Giovanni Simeone Jadikan CR7 Sebagai Pemain Panutan

Bola24 – Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Liga Italia telah membuat antusias banyak orang. Salah satunya adalah Giovanni Simeone yang menjadikan pemain asal Porugal tersebut sebagai pemain panutannya.

Karier dari Giovanni Simeone terbilang melonjak sejak dirinya memulai berkarier di Eropa bersama dengan Genoa di musim 2016/17. Dirinya langsung menjadi salah satu pemain utama dan juga sukses mencetak 12 gol di Liga Italia. Penampilan itu membuat Fiorentina kemudian langsung merekrutnya.

Walau masih berusia 23 tahun, Giovanni Simeone sukses tampil pada semua pertandingan Fiorentina pada musim lalu dan berhasil membuat 14 gol. Dirinya memiliki sebuah keinginan agar bisa terus berkembang dan mengakui jika CR7 merupakan salah satu inspirasinya.

Kebetulan sekali, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut baru saja bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus, yang pada akhirnya bisa membuat kedua pemain itu berpeluang akan saling berduel di lapangan pada musim kompetisi kali ini. Simeone pun juga mengatakan mengenai rencananya untuk bisa mengikuti jejak dari pemain yang identik dengan nomer tujuh tersebut.

Giovanni Simeone
Giovanni Simeone menjadikan CR7 sebagai pemain panutannya.

“Saya tak terlahir sebagai seorang juara. Namun, karena memiliki mentalitas ini saya dapat menjadi seorang pemain yang lebih baik kembali dari para pemain yang sebenarnya yang memiliki lebih banyak potensi,” kata Giovanni Simeone.

“Role model peling baik sudah ada di Italia, Cristiano Ronaldo. Ia tidak terlahir sebagai seorang yang fenomenal, namun sukses mendapatkan sebuah status tersebut sebab kerja kerasnya dan juga kegigihannya. CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) bisa menjadi contoh yang mesti diikuti,” tambah Giovanni Simeone.

Kemudian bagaimaa dengan persaingan yang akan terjadi di Liga Italia usai CR7 datang. Ronaldo dikatakanakan memiliki sebuah peluang yang sangat besar untuk menjadi pemain pencetak gol terbanyak, sedangkan gelar juara Liga Italia masih akan bisa diraih oleh Juve.

“Siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak? Arah panah akan mengarah kepada Ronaldo dan dengan penampilan Paulo Dybala, kedua pemain akan menjadi pasangan hebat. Gelar Liga Italia? Juve masih akan menjadi favorit namun Anda mesti melihat Inter Milan. Lautaro Martinez memiliki sebuah talenta yang nyata dan dengan adanya Mauro Icardi akan menjadi pasangan yang bagus. Pada peringkat ketiga saya melihat Napoli (mempunyai peluang),” jelas Giovanni Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *