Gokil, Beckham Dikerjain Patungnya Miri Terminator

Dua bulan sebelum patung David Bechkam dipampang dihalaman stadion, ternyata terdapat sebuah cerita yang sangat menggelika. Mantan pemain LA Galaxy tersebut dibuat kaget dan syok ketika melihat pating sosoknya yang dinilai lebih mirip dengan terminator.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu David Bechkam mendapat kehormatan dengan merupakan satu-satunya pemain di Major League Soccer yang dibuatka sebuah patung. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut dibuatkan sebuah patung dan dipajang serta diresmikan di halaman stadion LA Galaxy yang terleta di Dignity Health Sport Park.

Dirinya mendapatkan kehormatan tersebut dikarenakan dirinya memiliki pengatuh yang besar pada MLS. Termasuk dengan bergabung bersama LA Galaxy pada periode 2007 hingga 2012. Beberapa hari sebelum itu, terdapat sebuah cerita menarik dibalik kerja kerasanya tersebut. Cerita tersebut dinilai sangat menggelikan dan membuat banyak orang tertawa.

Bagaimana tidak, mantan pemain PSG tersebut melihat patungnya sendiri tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Bahkan wujud patung tersebut malah lebih mirip seperti terminator, dan membuatnya kaget bahkan syok.

Peristiwa tersebut terjadi ketika David Bechkam ternyata memang dikerjain pada acara The Late Show with James Corden. Kemudian James Corden bersama dengan para krunya membuat sebuah skenario seakan-akan sang pemain akan hadir dalam peresmian patungnya di Stadion LA Galaxy.

Dalam meyakinkan acara tersebut, Presiden LA Galaxy, Chris Klein juga diundang pada acara tersebut. Momen lucu dan menarik terjadi ketika tirainya dibuka, wajah pemain yang pernah membela Real Madrid, AC Milan, dan Manchester United tersebut mendadak berubah. Dirinya terlihat sangat syok dan melihat patungnya tidak sesuai harapan.

Patung David Bechkam dengan jersey LA Galaxy tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan terminator. Sebab, patung tersebut memiliki dagu yang panjang dan pantat yang besar. Dirinya langsung syok melihat patungnya dan melakukan protes pada si pembuat patung.

“Apabila anak saya melihat ini, mereka bisa menangis,” kata David Bechkam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *