Gonzalo Higuain Dapat Peluk Dada Usai Cetak Gol

Belakangan ini, penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain sempat heboh di dunia maya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Burnley. Hal ini bukan dikarenakan golnya, namun melainkan selebrasi yang dianggap senonoh. Bagaimana tidak, dirinya mendapatkan peluk liar pada bagian dada seorang fans perempuan Chelsea yang terekam oleh kamera.

Seperti diketahui, Chelsea menjamu Burnley di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pada Selasa (23/04/2019). Pada pertandingan tersebut, Chelsea hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2. Penampilan mereka juga mendapat sorotan.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Gonzalo Higuain dan satunya dicetak oleh N’Golo Kante. Diantara kedua gol tersebut, gol pemain asal Argentina tersebut yang dinilai cukup menarik. Sang pemain berhasil mencetak gol dengan sepakan keras setelah mendapatkan umpan manis dari Cesar Azpilicueta.

Setelah mencetak gol, mantan pemain Napoli merasa sangat senang bukan main. Kemudian sang pemain berlari ke arah tepi lapangan yang mana di sana juga terdapat seorang fans perempuan. Lalu yang menarik adalah seorang perempuan tersebut menarik sang pemain dan membenamkan muka mantan pemain Real Madrid tersebut ke dadanya.

Sementara itu, gol pemain berusia 31 tahun ke Burnley tersebut merupakan gol keempat bersama Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Kebahagiannya usai mencetak gol etrsebut dinilai wajar, sebab dirinya kerap mendapat kritik pedas akibat penampilannya yang kurang memukau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *