Griezmann Prediksi Anak Kedua Adalah Laki-Laki

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memiliki cara tersendiri yang terbilang sangat unik ketika akan menyambut kehadiran anak keduanya.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann telah menikah setahun lalu bersama dengan Erika Choperena. Selama ini, pesangan tersebut telah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Mia. Kini, pasangan tersebut tengah berbahagia yang dikarenakan bakal dikaruniai anak kedua.

Kebahagiaan tersebut tidak dapat dibendung oleh Antoine Griezmann. Si buah hati tersebut diperkirakan berkelami laki-laku. Saking bagahiaggnya, Antoine Griezmann tidak sungkan untuk memperkenalkan calon buah hatinya di media sosial.

Sementara itu, Antoine Griezmann mengunggah kabar bahagia tersebut melalui sebuah video. Kemudian, video tersebut diunggah ke akun jejaring sosial pribadinya, Instagram.

Yang menarik pada unggahan video tersebut ialah ketika Antoine Griezmann memperkenalkan calon buah hatinya dengan cara sangat unik. Antoine Griezmann memperkenalkan calon anaknya ke khalayak media sosial dengan cara yang tidak jauh dari profesinya sebagai pemain sepakbola profesional.

Mantan penyerang Real Sociedad tersebut mengumumkan kelamin calon buah hatinya tersebut melalui akuransi tendangannya. Antoine Griezmann menendang bola tersebut ke arah atau tempat yang telah disiapkan sebelumnya. Ketika bola mengenai sebuah kotak yang dibawahnya terbuka dan kemudian mengeluarkan warna biru. Maka, balon biru tersebut sebagai penanda bahwa calon buat hati yang kedua berjenis kelamin laki-laki.

Perlu diketahui, pertama kali Antoine Griezmann bertemu dengan sang kekasih yang bernama Erika Choperena beberapa tahun lalu. Ketika itu, Antoine Griezmann masih bermain di Real Sociedad, sementara Erika Choperena tengah menempuh pendidikan di San Sebastian.

Kemudian, keduannya melanjutkan ke jenjang yang lebih serius pada tahun 2017. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang anak yang bernama Mia. Kini, mereka berdua mendapat kabar baik terkait dengan akan hadirnya calon buah hati pemain asal Parncis tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *