Hadapi AS Roma, AC Milan Harus Waspadai Pemain ini

Bola24 – AC Milan akan menghadapi AS Roma di dalam pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini. Salah satu pemain yang perlu diwaspadai oleh tim asuhan Gennaro Gattuso ialah penyerang Edin Dzeko yang tentu saja akan menjadi pemain andalan di pos lini depan Roma.

Milan sendiri akan menjamu AS Roma di laga ketiga Liga Italia musim 2018/2019 di markas mereka, Stadion San Siro, pada hari Sabtu (1/9) dini hari WIB. Kedua klub sama-sama membawa misi bangkit usai memperoleh hasil yang kurang oke pada laga sebelumnya.

Pada pekan lalu, AC Milan harus kalah dari Napoli dengan skor akhir 2-3 di San Paolo. Sedangkan Roma dipaksa bermain seri dengan skor 3-3 saat menghadapi Atalanta di Olimpico.

AC Milan
AC Milan akan menghadapi AS Roma di dalam pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini.

Melawan AS Roma, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, memberikan sebuah peringatan untuk timnya supaya selalu mewaspadai Dzeko. Penyerang asal Bosnia & Herzegovina tersebut memang selalu mampu menjadi ancaman tersendiri buat Milan di dalam beberapa musim belakangan ini.

Pada dua laga terakhir yang digelar di Stadion San Siro menghadpai Milan, Dzeko selalu terlibat dalam gol yang dicetak timnya. Ia telah sukses membuat tiga gol dan juga menyumbangkan satu assist untuk Roma.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan menghadapi klub yang memiliki karakteristik begitu berbeda.”

“Kami mesti mewaspadai Edin Dzeko. Roma juga memiliki para pemian yang cepat, mereka bagus di dalam serangan balik, mereka juga memiliki para pemain yang tinggi sehingga kami juga perlu waspada pada bola mati mereka,” kata Gattuso.

AC Milan Sulit Kalahkan AS Roma

Milan akan menjamu Roma di dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Klub berjuluk Rossoneri itu belakangan ini tengah kesulitan untuk mengalahkan AS Roma.

Di dalam lima laga terakhir, Giallorossi sudah empat kali mampu mengalahkan Milan. Sementara Milan sendiri hanya menang satu kali.

Tiga dari empat kemenangan Roma tersebut dilakukan oleh Roma ketika mereka bertamu ke kandang AC Milan, Stadion San Siro. Bahkan di laga terakhir di markas Milan itu, Roma sukses menang dengan skor 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *