Hal Ini Dilakukan Jesse Lingard Saat Cetak Gol Di Final Piala Dunia 2018

Bola24 – Pemain Manchester United dan juga tim nasional Inggris, Jesse Lingard, selalu saja memiliki cara-cara yang sangat unik untuk merayakan gol yang ia cetak. Dan jika saja Inggris mampu lolos ke babak final Piala Dunia 2018 lalu ia dapat mencetak gol maka apa yang akan ia lakukan nantinya?

Jesse Lingard Siap Hadapi Piala Dunia

Jesse Lingard
Jesse Lingard Piala Dunia

Lingard sendiri baru saja menjalani musim yang sangat baik bersama dengan klubnya, Manchester United. Dirinya berhasil mencetak 13 gol dari total 48 pertandingan dalam semua ajang yang ia mainkan. Menjadi sebuah hal yang sangat membanggakan untuk pemain yang lahir dari akademi Manchester United tersebut karena menjadi salah satu pemain tim utama yang terdapat banyak sekali pemain bintang.

Lingard yang saat ini menginjak usia 25 tahun tersebut juga dikenal sebagai seorang pemain yang sangat kreatif dalam melakukan sebuah selebrasi usa dia berhasil mencetak gol. Kadang bersama dengan Paul Pogba ia melakukan tarian, hingga pada suatu waktu dirinya juga pernah membuat gestur hormat  ala Wakanda (Film Black Panther).

Lingard memiliki sebuah harapan guna dapat membuat gol jika saja tim nasional Inggris dapat mencapai babak final Piala Dunia 2018. Dirinya juga mengatakan memiliki sebuah rencana untuk melakukan selebrasi.

“Saya akan melepas semua (yang di pakai di tubuhnya). Tak ada pun selebrasi yang saya rencanakan. Segalanya terjadi dengan begitu sajadan juga tergantung bagaimana jalannya pertandingan. Jika di dalam keadaan unggul hingga dua sampai tiga gol, rasanya anda dapat lebih menikmati hal tersebut.”

“Anda wajib memilih selebrasi yang pas berdasarkan pentingnya sebuah pertandingan. Jika mencetak gol pada final Piala Dunia, saya akan begitu bergairah. Saya akan melepaskan baju saya dan juga lari seperti orang tidak waras.” Jelas Lingard.

Lingard juga memiliki sebuah rasa optimis yang sangat besar jika timnya dapat melaju sangat jauh. Hal ini menurut dia didasari atas rasa kepercayaanya Gareth Southgate, manajer Inggris, kepada seluruh para pemain.

“Manajer memberi kebebasan kepada kami untuk keluar dan juga memperlihatkan kualitas saat di lapangan, dan bermain tanpa sebuah tekanan. Itu selalu di pikiran kami. Kami tidak perlu khawatir mengenai hal apa saja di luar lapangan.” Ucap Lingard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *