Hampir Kalah, Mourinho Lakukan Aksi Menggelikan

Pada pekan ke 8 Premier League, Manchester United berhasil comeback dan menang dari Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (06/10/2018). Pada pertandingan tersebut, Manchester United hampir kalah dan bahkan mereka juga tertinggal dua gol pada babak pertama. Akan tetapi, pasukan Jose Mourinho berhasil bangkit dan mengembalikkan keadaan, sehingga mereka berhasil membuat tamuya kalah dengan skor 3-2.

Sementara itu, teradapat sebuah kejadian yang menarik pada pertandingan tersebut. Pada babak pertama, pelatih Manchester United, Jose Mourinho melakukan aksi yang tak terduga ketika masih tertinggal 0-2. Berdasar informasi dari express.co.uk, ketika tertinggal 2 gol Jose Mourinho menyemprotkan air mineral ke arah kamera yang menyorot dengan santai.

Bahkan setelah melakukan aksi tersebut, Jose Mourinho sempat tersenyum dan kemudian menenggak air dalam botol tersebut sambil berjalan ke bangku pemain Manchester United.

Kemenangan atas Newcastle United tersebut juga membuat para penggemar khawatir. Namun tidak hanya para fans saja, Jose Mourinho juga merasakan kekhawatiran tersebut.

Hal ini dinilai sangat wajar oleh publik, sebab Jose Mourinho tengah memangku beban sangat berat atas pertandingan tersebut. Melihat anak buahnya tengah bermain sangat ketat kontra pemain Newcastle United membuat jantungnya  semakin berdegup kencang. Hal ini dikarenakan apabila dirinya kembali mengalami kekalahan, bisa saja dirinya akan dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United.

Memang Jose Mourinho berangkat pada pertandingan tersebut dipangku beban yang sangat berat. Hal ini disebabkan oleh beberapa pertandingan terakhir yang bernasib sangat buruk. Bahkan hasil-hasil tersebut membuat nasibnya berada di ujung tanduk.

Kemudian kabar tentang akan dipecatnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United semakin menyebar di sosial media. Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya yakin akan dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United apabila tidak menang dari Newcastle United.

Akan tetapi, situasi menjadi berbeda ketika memasuki babak kedua. Manchester United yang hampir dipastikan kalah, malah berhasil mengembalikkan keadaan menjadi 3-2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *