Hanya Duduk di Bench, Alexis Sanchez Dibayar 90 Milyar

Karir penyarang Manchester United, Alexis Sanchez belakangan ini disebut membuat iri para pesepakbola lain. Hal ini dikarenakan sang pemain hanya bermodal duduk di bangku cadangan dan mendapatkan gaji yang cukup besar.

Seperti diketahui, Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada Janurai 2018. Dirinya datang ke Old Trafford dengan skema barter, yakni Manchester United melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Kemudian kepindahan sang pemain ke Manchester United membuat publik terkejut. Hal ini dikarenakan nilai kontrak sang pemain yang disebut akan mendapatkan gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi sayang, sang pemain gagal membawa dampak baik dalam diri Manchester United. sang pemain malah merasa sangat kesulitan berada di lini depan United. Ditambah lagi dengan cedera yang didapatkannya membuat nasibnya semakin buruk dan hanya berada di bangku cadangan.

Kendati berada di bangku cadangan, pemain asal Chile tersebut masih bisa tersenyum di Manchester United. berdasar informasi dari Bwin, sang pemain mendapatkan gaji yang sangat besar dengan hanya bermodal duduk di bangku cadangan saja.

Laporan tersebut menyatakan apabila mantan pemain Barcelona tersebut menghabiskan karirnya di bangku cadangan. Bahkan tercatat lebih dari 917 menit sang pemain berada di bench. Dikarenakan kontrak yang sangat besar tersebut, sang pemain ketika duduk di bangku cadangan mendapatkan gaji sebesar 4.881.014 pounds atau sekitar Rp 90 milyar.

Apabila dibedah lebih lanjut, maka hanya stau menit sang pemain di bangku cadangan, ia akan mendapatkan gaji sebesar Rp 98 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *