Hanya Tinggal Tunggu waktu saja, Diego Simeone Akan Ke Inter Milan

Bola24 – Sudah cukup lama nama Diego Simeone dikait-kaitkan akan melatih Inter Milan. Natalia, agen yang juga sepupu Simeone, mengatakan hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja. Perjalanan Simeone bersama dengan Atletico Madrid sendiri telah membuat dia diminati oleh banyak tim. Salah satunya ialah Inter Milan, salah satu tim besar di Liga Italia.

Simeone juga pernah bermain di Inter Milan saat masih aktif bermain di kurun waktu tahun 1997-1999. Saat itu, dirinya berhasil membawa Nerazzurri menjuarai Piala UEFA. Sejak musim panas tahun lalu, masa depan dari pelatih Atletico Madrid tersebut telah banyak diperbincangkan. Tetapi pada akhirnya dirinya menyatakan masih bertahan di klub Spanyol itu.

Natalia menjelaskan jika mengenai kepindahan Simeone ke Inter Milan sebenarnya tinggal menunggu waktu saja. Hal tersebut, menurut dia, telah direncanakan langsung oleh Simeone sendiri.

Diego Simeone
Sudah cukup lama nama Diego Simeone dikait-kaitkan akan melatih Inter Milan.

“Hal tersebut hanya soal waktu. Diego juga mengatakan seperti itu, cepat atau lambat, dirinya akan berkarier di Inter,” kata Natalia menjelaskan.

“Saya berpikir hal tersebut hanya soal waktu. Dirinya mencintai klub tersebut dan atmosfer juga kehidupan di Milan. Inter merupakan tim yang akan begitu senang dia latih. Saya juga menekankan jika dirinya juga tetap menyukai Lazio,” tambah Natalia.

Memang, selain Inter Milan, Simeone juga pernah bermain di Lazio di 1999-2003, bahkan kariernya terlihat lebih baik di Lazio dengan menjuarai Liga Italia, Coppa Italia, Supercoppa, dan juga Piala UEFA.

Giovanni Simeone Katakan Jika Ayahnya Akan Melatih Inter

Menurut Giovanni Simeone, melatih Inter Milan merupakan sebuah keniscayaan buat ayahnya, Diego Simeone. Semuanya hanya tinggal menunggu saatnya saja.

Kabar yang sempat tenggelam saat  Simeone memilih untuk tetap bertahan di Atletico Madrid dan menunggu hingga kontrak dia selesai pada tahun 2020 nanti tersebut, namun baru-baru ini  pernyataan dari anak Simeone kembali lagi bisa memantik soal rumor itu.

Pemain Fiorentina tersebut menyebutkan jika cepat atau lambat ayahnya akan melatih Inter Milan.

“Saya merasa waktunya akan datang. Dirinya memang bahagia di Atletico (Madrid) sekarang ini, namun suatu saat nanti dirinya akan ke Inter,” kata Giovanni Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *