Harapan Luis Grabban, Aston Vila Dapat Membantu Saya Untuk Melupakan Degradasi Dimusim Yang Sama

Kedengarannya seperti salah satu pertanyaan yang memang akan ditakuti oleh para pemain bilamana dua klub terdegradasi dan dipromosikan di musim yang sama? Lewis Grabban berharap namanya ditambahkan ke daftar pemain, saat ia bersiap untuk final play-off Championship Sabtu.

Grabban akan mempelopori serangan Aston Villa dalam adu penalti £ 170 juta di Wembley, lima bulan setelah bermain dengan status pinjaman di Sunderland yang dilanda krisis.

Striker berusia 30 tahun itu mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan untuk perjuangan Chris Coleman, sebelum ia dipanggil kembali oleh klub induk Bournemouth pada Januari dan kemudian dikirim ke Villa untuk sisa musim ini.

Degradasi Sunderland adalah “tak terelakkan”, mengakui Grabban, karena klub menderita skenario mimpi buruk jatuh ke tingkat ketiga untuk pertama kalinya sejak 1987.

Tapi sekarang di ambang membantu memandu Villa kembali ke Liga Premier setelah 12 bulan perjalanan dia tidak pernah bisa dibayangkan.

“Ini adalah musim yang aneh dan semoga degradasi tidak akan terlalu banyak pada catatan saya,” katanya.

Baca juga: Berita Bursa Transfer – Freed Bergabung Dengan Manchester United Dengan Nilai Kontrak 44 Juta Poundsterling

“Saya pikir tidak ada yang berpikir di awal musim bahwa Sunderland dapat melakukan itu. Tetapi semua orang mengharapkannya setelah beberapa waktu dan tidak terlihat apa pun akan berubah.

“Mereka bukan klub besar pertama untuk turun didasar peringkat klasmen dan tidak akan menjadi yang terakhir. Kepemimpinan dari atas klub adalah penting, begitu juga investasi.

“Sekarang saya di Villa dan salah satu alasan saya datang ke sini adalah untuk mencoba dan mendapatkan promosi. Jika kami melakukan itu, itu akan menjadi musim yang sukses. ”

Grabban telah menyampaikan dampak yang diantisipasi di Villa setelah penandatanganan pada hari batas waktu, mencetak delapan gol, dan pengalamannya sangat penting selama run-in terakhir.

Dengan Villa sekarang memiliki begitu banyak juru kampanye yang berpengalaman, seperti mantan kapten Inggris John Terry, Mile Jedinak dan Robert Snodgrass, skuad Bruce akhirnya tampak mampu mengatasi harapan yang begitu tinggi.

Grabban adalah salah satu pemain yang sepenuhnya selaras dengan liku-liku rollercoaster play-off: Pertikaian hari Sabtu dengan Fulham adalah final play-off kelima dalam karirnya. Musim lalu ia adalah bagian dari tim Reading yang kalah dari Huddersfield David Wagner melalui adu penalti.

“Ketika Anda kalah, Anda hanya ingin pulang, keluar dari stadion secepat mungkin,” katanya.

“Menang dengan Norwich [melawan Middlesbrough di tahun 2015] adalah hari terbaik dalam karir saya. Ini adalah pencapaian yang lebih besar melalui play-off daripada otomatis.

“Anda melakukan musim ini, maka Anda mendapat tekanan dari tiga pertandingan untuk dilalui. Kami berhasil melewati semifinal tetapi pekerjaan belum selesai. ”

One thought on “Harapan Luis Grabban, Aston Vila Dapat Membantu Saya Untuk Melupakan Degradasi Dimusim Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *