Harry Kane Berharap Inggris Harus Berinspirasi Saat Liverpol Bermain Di Liga Champions

Harry Kane telah mengirimkan pesan menantang bahwa Inggris dapat memenangkan Piala Dunia musim panas ini, setelah ditunjuk sebagai kapten oleh Gareth Southgate. Kane, pemain depan Tottenham Hotspur yang memberi statment untuk inggris, dia mengatakan inggris harus berinspirasi melalui liverpool pada saat liverpool bermain di Liga Champions.

Inggris diharuskan berinspirasi saat Liverpool beranja pada babak kualifikasi Liga Champion, pada saat itu Liverpool terseok-seok langkahnya untuk melaju ke babak selanjutnya, akan tetapi Liverpol mampu menghadapi berbagai rintangan yang ada hingga akhirnya Liverpool melaju di final Liga Champion. Untuk itu Inggris harus berinspirasi dari perjalanan Liverpool untuk melaju ke partai final. Karena inggris berada pada posisi yang kurang nyaman di Piala Dunia nanti, sehingga ini merupakan statment kane untuk Inggris yang menentang Inggris untuk bangkit seperti apa yang dilakukan Liverpool di Liga Champions, dan Kane berharap pada Inggris untuk seperti itu.

Southgate telah menyerahkan ban kapten Kane, di depan rekan setimnya Jordan Henderson dan Eric Dier, dan mengakui ia memiliki kualitas pribadi yang luar biasa menjelang Piala Dunia Rusia 2018. Setelah tumbang di turnamen besar akhirnya kembali membentang di beberapa dekade kedepan, termasuk kekalahan memalukan saat melawan Islandia di Euro 2016.

Saya percaya kami bisa memenangkannya. Saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan kami tidak akan memenangkannya karena kami bisa melakukannya. Ini hanya pola pikir saya, katanya. Saya ingin menang di semua pertandingan karena saya tahu banyak pemain di tim yang ingin selalu menang dalam segala hal yang mereka lakukan”.

Artikel Terkait: Rafael Benitez: Keajaiban Ketika Saya Di Istanbul Bisa Terjadi Pada Jurgen Klopp

“Tidak mungkin untuk tidak bermimpi untuk mengangkat Trofi Piala Dunia, itu adalah kompetisi terbesar di dunia. Bagi saya, itu akan menjadi mimpi besar untuk bermain di dalamnya. Dan tidak mungkin apabila kita tidak memikirkannya.

Pria berumur 24 itu mengatakan, Inggris dapat melihat perjalanan Liverpool yang tidak layak di Liga Champions sebagai faktor pendorong. Liverpool awalnya underwhelming dalam kompetisi tetapi meningkat saat turnamen berlangsung dan akan menghadapi Real Madrid di final pada hari Sabtu.

“Lihatlah United di [Sir Alex] hari Ferguson, dengan tim muda, mendominasi Liga Premier selama bertahun-tahun. Ini bukan alasan untuk menjadi muda.

Kane adalah anggota tim Inggris yang dihina oleh Islandia dua tahun lalu di bawah Roy Hodgson, dan dia telah berjanji bahwa pelajaran telah dipelajari.

“Kami tidak bermain cukup baik melawan Islandia dan kami dihukum untuk itu. Ketika Anda bermain di turnamen-turnamen besar ini, Anda tidak dapat membayar 75 persen, Anda harus 110 (persen) setiap pertandingan, katanya. Kami telah melihat banyak hal di sisi pemulihan, jauh dari lapangan dan bagaimana kami dapat menjaga diri kami tetap segar, jadi kami melakukan semua yang kami bisa”.

Kane, yang telah mencetak 12 gol dari 23 penampilan, pertama kapten Inggris selama kualifikasi Piala Dunia musim panas lalu di Skotlandia sebelum melanjutkan memakai ban kapten pada tiga kesempatan lebih lanjut. Ban kapten telah dibagikan kepada pemain yang ingin menjadi kapten saat pertandingan saat itu di bawah kepemimpinan Southgate, tetapi dari pihak manajer menginginkan ada seseorang pemain yang berani memakai ban kapten secara permanen di Piala Dunia Rusia musim panas ini.

Menjelaskan keputusannya, Southgate mengatakan: Dia adalah seorang profesional yang teliti dan salah satu hal terpenting bagi seorang kapten adalah mereka menetapkan standar setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *