Harry Kane Masih Belum Mampu Buat Gol di Bulan Agustus

Bola24 – Harry Kane masih belum bisa menghapuskan kegagalan dirinya untuk membuat gol di bulan Agustus seiring dengan kegagalannya mencetak gol ke gawang Newcastle United pertandingan perdana Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris musim 2018/2019.

Harry Kane Ingin Pecahkan Mitos Ini

Pemain yang sukses menjadi top skor di ajang Piala Dunia 2018 Rusia tersebut bermain sebagai pemain inti di laga tandang Tottenham. Tampil sebagai penyerang Tottenham Hotspur dengan skema 4-2-3-1, Harry Kane masih tidak mampu mencetak gol untuk timnya. Walaupun demikian Tottenham berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 melalu gol dari Jan Vertonghen dan Dele Alli.

Harry Kane
Harry Kane masih belum bisa menghapuskan kegagalan dirinya untuk membuat gol di bulan Agustus.

Bagi Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, ketidakmampuan Harry Kane untuk membuat gol di laga menghadapi Newcastle bukan sebuah hal yang perlu untuk dipertanyakan.

“Membuat gol atau tidak, saya tak ragu kepada dia. Dirinya ada di dalam penampilan terbaik. Dirinya selalu bekerja dengan keras buat tim. Dirinya akan membuat gol. Namun yang terjadi pada Harry (Kane) ialah dirinya tak dapat selalu membuat tiga gol di dalam setiap laga,” kata Mauricio Pochettino.

Harry Kane sendiri telah bermain regular bersama dengan Tottenham Hotspur sejak musim kompetisi 2014/15 dan juga sudah membuat lebih dari 20 gol di tiap musimnya dalam empat musim terakhirnya.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut berhasil meningkatkan jumlah golnya di Liga Inggris dengan membuat 30 gol pada musim lalu, namun jumlah tersebut masih kalah dari pemain Liverpool, Mohamed Salah, yang meraih penghargaan sepatu emas dengan koleksi 32 golnya.

Sebuah kesempatan untuk Harry Kane buat mencetak gol pada bulan Agustus masih sangat terbuka sebab timnya akan bermain dua pertandingan lagi, yaitu saat menghadapi Fulham di hari Sabtu (18/8/2018) dan juga Man United, hari Selasa (28/8/2018).

Jadi dengan masih adanya dua laga (menghadapi Fulham dan MU) tersebut penyerang yang juga menjadi pemain kunci di tim nasional Inggris pada ajang Piala Dunia 2018 itu masih memiliki kesempatan besar untuk membuat gol di bulan Agustus. Lalu mampukah Harry Kane memanfaatkannya? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *