Harry Maguire Kemungkinan Gabung Ke Setan Merah

Bola24 – Harry Maguire membuka peluang untuk bergabung ke Manchester United di bursa transfer kali ini. Bek timnas Inggris tersebut saat ini masih mempunyai kontrak dengan Leicester sampai tahun 2020 mendatang. Maguire mempunyai sebuah keinginan dapat tampil di levet teratas. Guna dapat mewujudkannya itu, Maguire perlu bermain di tim besar.

Ketertarikan Setan Merah bisa saja menjadi jalan untuk keinginan Maguire, sebab Man United adalah salah satu klub papan atas di Liga Inggris.

Harry Maguire ketika membela timnas Inggris

Di musim ini tim asuhan Jose Mourinho tersebut juga akan bermain di ajang UCL, sementara Leicester tidak tampil di kompetisi Eropa setelah hanya mengakhiri musim lalu di posisi sembilan.

“Setiap pemain berkeinginan tampil pada level yang lebih tinggi lagi. Saya sendiri baru saja kembali dari Piala Dunia, di mana saya sangat menikmati tekanan yang tinggi di dalam permainan,” ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Pada beberapa hari ini media-media di negara Inggris sering memberitakan jika Maguire saat ini sedang menjadi incaran Setan Merah. Lini pertahanan United, terutama pada sektor bek tengah hingga kini dinilai masih menjadi titik lemah.

Memboyong Bailly dan Lindelof pada dua musim terakhir ini nampaknya masih belum bisa memberikan sebuah kepuasan bagi Mourinho.

“Itu merupakan sebuah hal yang sangat saya sukai. Leicester begitu luar biasa untuk saya, dan juga saya sangat bahagia ada di sana, namun saya meupakan seorang pemain yang ambisius dan semua orang kepingin tampil di level teratas,” kata Maguire.

Manchester Evening News menganggap jika Maguire adalah orang yang pas untuk MU. Alasan utamanya adalah ia dinilai begitu pintar memanfaatkan bola mati untuk dijadikan gol. Aspek tersebut akan menjadi suatu hal yang diinginkan manajer Setan Merah dari seorang bek tengah.

Selain Maguire, Man United dikabarkan juga mengincar beberapa pemain belakang lainnya. Setan Merah saat ini sedang dikait-kaitkan dengan Boateng (Munchen), Bonucci (AC Milan), dan Alderweireld (Tottenham).

Jadi pemain manakah yang nantinya akan bergabung dengan juara Liga Inggris 20 kali tersebut? Mari kita nantikan kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *