Hazard Kembali Katakan Ingin ke Madrid

Pemain Chelsea, Eden Hazard terus membuka harapannya pada musim depan untuk menjadi pemain Real Madrid. Bahkan belakangan ini dirinya secara gamblang mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lalau memang Eden Hazard sering dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, kacaunya strategi di Chelsea pada musim lalu membuat kabar sang pemain ke Real Madrid terus berkobar. Ditambah dengan omoganya yang terus membuat Chelsea kelabakan.

Kemudian kabar semakin menguat ketika Eden Hazard sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin membela Real Madrid setelah gelaran Piala Dunia 2018. Selang beberapa bulan, kondisinya di Chelsea semakin membaik. Namun, dirinya masih ingin membela Real Madrid.

Berkat penampilannya yang semakin membaik dibawah arahan Maurizo Sarri di Chelsea, kabar terkait kepindahannya ke Real Madrid semakin pudar. Akan tetapi, tidak berselang lama dirinya malah membuat sebuah pernyataan besar kepada RMC berdasarkan kutipan dari akun Twitter Get French Football News.

“Sebagai pemain sepakbola, saya selalu senang dengan Real Madrid, baik atau dengan tanpa Zidane disana,” kata Eden Hazard.

“Kemudian pada akhir musim ini, saya masih memiliki kontrak satu musim lagi di Chelsea. Namun, semuannya bisa dilihat saja nanti. Semua terserah dengan saya yang membuat keputusan saya,” imbuh Eden Hazard.

Sementara itu, apabila melihat penampilan Eden Hazard sejak didatangkan pada 2012 dari Lille, memang sangat wajar apabila Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Hingga kini, pemain asal Belgia tersebut telah membantu Chelsea meraih banyak gelar.

Bahkan dirinya memiliki peran yang besar bagi Chelsea. Selain itu, dirinya juga kerap menjadi kepercayaan setiap pelatih yang menangani Chelsea. Kemudian pada era Maurizio Sarri, penampilannya masih sangat bagus.

Pekan lalu, Eden Hazard mencatatkan penampilan terakhirnya. Bersama Chelsea, dirinya mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Kendati tidak mencetak gol, namun berkat perannya membuat N’Golo Kante dan David Luiz mencetak gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *