Hazard Sebut PSG Sangat Mudah Berada di Ligue 1

Pemain Chelsea, Eden Hazard melontarkan sebuah kritik pedas kepada klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Menurutnya, performa apik PSG yang sangat luar biasa dan bahkan sama sekali belum terkalahkan, memang sangat mudah untuk PSG bermain di Ligue 1.

Seperti diketahui, pada musim ini PSG tampil sangat mengesankan di Ligue 1. Pasalnya, pertandingan sudah berjalan 14 pekan, PSG sudah sulit untuk dikejar oleh para pesaing di Ligue 1.

Hingga kini, pasukan Thomas Tuchel telah telah mengumpulkan 42 poin dengan 100 kemenangan. Kemudian Lyon yang berada di posisi kedua hanya mengmpulkan 27 poin dengan 8 kemenangan, 3 kali imbang, dan 3 kali menelan kekalahan. Kemudian ada juga Montpellier di posisi ketiga dan LOSC pada keempat telah mengantongi 26 poin.

Berkat kemenangan tersebut, menurut Eden Hazard Ligue adalah kompetisi yang mudah bagi PSG. Selain itu, rendahnya persaingan di Ligue, membuat PSG juga kesulitan untuk berada di Liga Champions.

“Terkait dengan kompetisi di Ligue 1, PSG melewati kompetisi di Ligue 1 tersebut memang sangat mudah,” ujar Eden Hazard yang dikutip dari Canal Football Club.

“Kemudian ketika bermain di Liga Champions, mungkin PSG berpikir kompetisi tersebut sangat mudah. Namun, saya pikir mereka akan kesulitan. Saya tidak ingin menghakimi Ligue 1, tetapi memang kondisinya benar begitu. Saya melihat PSG sangat mudah untuk bermain di kompetisi Lige 1,” imbuh Eden Hazard.

Sementara itu, memang penampilan PSG di Liga Champions tidak sehebat ketika bermain di Ligue 1. Saat ini PSG berada di Grup C denga mengumpulkan 5 poin. Kemampuan PSG akan kembali di uji di Liga Champions ketika menjamu Liverpool pada Kamis (29/11). Eden Hazard menilai bahwa Liverpool tim yang sangat kuat, namun menurutnya PSG masih memiliki peluang.

“Liverpool memang tim yang sangat kuat, ditambah dengan penyerang terbaik mereka ada Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Namun PSG bisa saja mengalahkan mereka. Mereka bisa mengalahkan siapapun dalam kondisi terbaik mereka,” terang Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *