Hazard Yang Mulai Menikmati Strategi Sarri di Chelsea

Baru-baru ini Eden Hazard memberikan pengakuan terhadap gaya bermain Chelsea di bawah kepelatihan Maurizio Sarri yang baru datang dari Napoli menggantikan Antonio Conte yang keluar dari Chelsea di akhir musim lalu. Sarri sejauh ini telah membuktikan bahwa gaya bermainnya bisa membuat Chelsea menjadi tim yang lebih efektif, terutama di awal Liga Primer Inggris musim ini. Banyak pemain Chelsea yang sangat menikmati gaya bermain yang ala Sarri sejauh ini.

Terutama sang pemain depan yang menjadi tulang punggung otak serangan  Chelsea selama ini yaitu Eden Hazard yang mengatakan ia mulai menikmati taktik yang diracik oleh mantan pelatih Napoli tersebut. Menurut Hazard gaya bermain Sarri telah memberikan dampak positif bagi permainan Chelsea sejauh ini. Ia merasa bersama dengan rekan-rekannya di lapangan menjadi lebih bebas dalam bermain dan mengekspresikan diri di atas lapangan. Mungkin karena itu, Chelsea telah merengkuh lima kemenangan beruntun di Premier League menemani Liverpool yang juga meraih hasil yang sama.

Lebih lanjut Hazard mengungkapkan bahwa saat ini ia dan rekan-rekannya di Chelsea telah diberikan banyak kebebasan di lapangan sehingga pergerakan pemain menjadi lebih baik. “Ketika pemain ingin melakukan sesuatu, kami berhasil dan mampu membuahkan hasil yang sangat baik,” ujar Hazard lagi.

Kebebasan itu pun membuat Hazard pada akhir pekan lalu melawan Cardiff City mampu tampil trengginas dan berhasil menang telak 4-1 di Stamford Bridge. Tiga poin penting ini membuat para pemain Chelsea sangat senang karena sebelumnya di laga ini mereka sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu dari Cardiff City dan berhasil mengamankan tiga poin.

Hazard menambahkan jika ia ingin memberikan yang terbaik untuk Chelsea karena Chelsea juga telah banyak memberikan hal yang berarti bagi dirinya. Di pertandingan selanjutnya Hazard juga berjanji akan terus bermain baik untuk Chelsea. Pada tengah pekan ini Chelsea akan berlaga di Liga Europa dan akan terbang ke Yunani untuk berhadapan dengan tuan rumah PAOK di laga perdana Grup L di hari kamis malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *