Hebat Yaa, Meski Suaminya Dapat Kartu Merah, Istri Ronaldo Tetap Tenang

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez ikut bereaksi ketika melihat sang kekasih diganjar kartu merag oleh wasit. Kartu merah tersebut didapatkan Ronaldo ketika pertandingan perdana bersama Juventus di Champions dengan bertandang ke markas Valencia, Mestalla pada Kamis (20/09).

Georgina Rodriguez merasa sangat sedih. Bahkan dirinya juga sempat merasakan kesedihan tersebut seperti apa yang dirasakan oleh Cristiano Ronaldo. Hal ini dikarenakan Ronaldo bisa saja tidak akan tampil dalam dua pertandingan ke depan setelah menerima kartu tersebut.

Mantan pemain Real Madrid tersebut akan absen ketika berhadapan dengan Young Boys, dan Manchester United. Hal ini yang membuat Ronaldo merasakan sedih yang sangat mendalam. Hal ini juga dirasakan oleh Georgina Rodriguez.

Sementara itu, kini UEFA telah melakukan investagasi terhadap pelanggaran tersebut. Namun nasib dan hukuman yang akan diterima Cristiano Ronaldo bakal diputuskan UEFA beberapa hari mendatang, tepatnya pada 27 September 2018.

Kemudian Katia Aveiro yang merupakan kakak Ronaldo juga menanggapi insiden yang diterima oleh Ronaldo. Sang kaka juga meluapkan semua emosinya di media sosial.

“Keputusan yang diambil wasit tersebut sangat memalukan. Keadilan akan segera datang. Mereka ingin karir adik saya hancur, namun tuhan pasti mendengarnya,” tulis Katia Aveiro.

Akan tetapi tidak dengan Georgina Rodriguez. Kekasih Cristiano Ronaldo tersebut malah bersikap sebaliknya. Bahkan Georgina Rodriguez mengunggah kata-kata bijak dalam menyikapi nasib yang tengah menimpa Cristiano Ronaldo.

“Apabila kejatahan tersebut menular, maka kebikan juga demikian. Mari kita tularkan kebaikan dan sebarkan kebaikan, Paus Fransiskus,” tulis Georgina Rodriguez.

Dengan kata-kata bijak tersebut, sebenarnya Georgina Rodriguez mengajak Cristiano Ronaldo untuk tenang dan kepada dingin ketika berhadapan dengan suatu masalah.

Seperti diketahui, Insiden tersebut terjadi pada menit 39, ketika itu mantan pemain Real Madrid terlibat insiden dengan bek Valencia, Jeison Murillo dan akhirnya Ronaldo diganjar kartu merah oleh wasit Felix Brych.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *