Hebatnya Bocah Ini, Suaranya Bisa Buat Ibrahimovic Kagum

Beberepa haru lalu, terdapat kejadian yang unik ketika pertandingan MLS yang mempertemukan antara LA Galaxy kontra Seattle Sounders. Publik Amerika ketika itu sangat terpukau dengan suara emas penyanyi cilik yang bernama Malea Emma Tjandrawidjaja. Bahkan pemain bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic juga terpukau dengan suara penyanyi berdarah Indonesia tersebut.

Sudah menjadi adat dalam dunia olahraga di Amerika Serikat, sebelum pertandingan dilaksanakan akan mendengarkan lagu kebangsaan. Biasannya lagu kebangsaan di Amerika tersebut dinyanyikan oleh para penyanyi terbaik lokal atau dari artis.

Kemudian pada pertandingan LA Galaxy kontra Seattle Sounders, pihak La Galaxy mengajak Malea Emma Tjandrawidjaja. Penyanyi cilik berusia 7 tahun tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat tersebut.

Berkat suara emas yang ditampilkannya membuat semua penonton di StubHub Tennis Center terhipnotis. Mereka kagum dengan suara Malea dan power yang hebat meskipun usiannya masih tujuh tahun. Para penonton sempat berteriak karena aksi Malea yang sangat powerful, tidak terkecuali dengan Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan ekspresi kekaguman Zlatan Ibrahimovic nampak tersorot kamera. Bahkan mantan pemain Manchester United tersebut juga memberikan pujian kepada Malea Emma Tjandrawidjaja melalui akun twitternya.

Berdasar informasi dari USA Today, sejak usia 3 tahun Malea Emma Tjandrawidjaja sudah menekuni belajar bernyanyi. Sang ayah, Arman Tjandrawidjaja mengaku bahwa putrinya sangat senang dan cinta dengan hobinya tersebut. Bahkan Malea malah lebih mahir bernyanyi terlebih dahulu dibandiingkan dengan berbicara lancar.

Tidak hanya itu, Malea Emma Tjandrawidjaja juga sangat senang berakting serta bermain theater musikal. Sebelumnya, Malea penrnah ikut tampil pada Hollywood Bowl.

Seperti diketahui, ini bukan penampilan kali pertama Malea Emma Tjandrawidjaja dalam membawakan lagu kebangsaan Amerika. Sang ayah mengatakan bahwa Malea sudah tampil sebanyak 3 kali. penampilan Malea Emma Tjandrawidjaja tersebut dilakukan pada International Champions Cup di musim panas kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *