Henderson Maklumi Pemain Liverpool yang Sering Dikasari

Kapten Liverpool, Jordan Henderson ikut berkomentar terkait dengan seringnya para pemain Liverpool yang mendapat pelakuan kasar dari lawannya ketika bertanding. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut sudah sangat wajar, sebab hal itu merupakan satu-satunya cara untuk bisa menghentikan tim hebat, seperti Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool menjadi salah satu kandidat kuat peraih trofi Premier League musim ini. Hal tersebut dikarenakan penampilan mereka yang sangat menggagumkan dan selalu tampil apik. Bahkan hingga pekan ke 20 ini, Liverpool sama sekali belum menelan kekelahan di Premier League, dan masih kokoh di puncak klasemen Premier League.

Selain itu, penampilan para pemain Liverpool juga tidak bisa dianggap remeh. Para penyerang yang sangat haus dengan gol menjadi tugas bagi lawannya agar bisa menghentikan mereka. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah menjadi momok menakutkan di lini depan Liverpool.

Namum, performa apik Liverpool juga memberi dampak kepada para pemainya, mereka sering dikasari oleh lawannya. Terakhir yang mengalami cedera adalah Joe Gomez dan Joel Matip, keduannya harus absen cukup lama setelah mendapat perlakuan kasar dari lawannya.

Kemudian Jordan Henderson menilai bahwa hal tersebut sangat wajar, sebab banyak tim yang mencoba untuk menghentikan jalan mereka. Dirinya mengatakan bahwa permainan kasar kepada pemain Liverpool menjadi cara terakhir untuk menghentikan pemain The Reds. Sebelumnya, para lawan memang sudah kewalahan untuk mencoba menghentikan mereka.

“Saya berpikir bahwa, kami sudah menduga bahwa kami akan mendapat perlakuan kasar seperti itu,” kata Jordan Henderson kepada Goal Internasional.

“Para lawan terus berkerja keras untuk melawan kami, meskipun kami juga demikian terhadap mereka. Mereka pasti ingin meraih kemenangan,” imbuh Jordan Henderson.

“Sebagai sebuah tim, kami juga harus bekerja ekstra keras agar bisa meraih kemenangan. Kami tahu bahwa di Premier League semua lawannya sangat agresif, dan di sini sangat banyak pemain hebat,” terang pemain asal Inggris tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *