Hengkang Dari Atletico Madrid, Sime Vrsaljko Gabung Ke Inter Milan

Bola24 – Sime Vrsaljko menjadi pemain asal Kroasia ketiga yang menghuni skuat Inter Milan setelah Brozovic dan Perisic. Namun, dirinya memilih untuk bergabung dengan Inter Milan bukan karena adanya dua rekannya tersebut.

Vrsaljko hengkang dari klub asal Spanyol, Atletico Madrid, dan memilih untuk bergabung dengan Inter Milan dengan satatus pemain pinjaman selama satu musim. Inter Milan memiliki opsi guna mempermanenkannya pada akhir musim nanti.

Bergabung dengan Inter Milan membuat Vrsaljko akan berjumpa dengan Brozovic dan Perisic, yang merupakan dua rekannya di tim nasional Kroasia. Selain hal terebut, pemain yeng berposisi sebagai bek kanan itu juga akan bertemu dengan mantan rekan satu timnya saat masih bermain di Sassuolo, Matteo Politano.

Sime Vrsaljko
Šime Vrsaljko adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Kroasia yang bermain untuk klub Inter Milan.

“Saya begitu senang dan juga bangga dapat berada di tim besar seperti Inter (Milan),” kata Sime Vrsaljko di Inter TV.

“Saya telah memiliki sebuah pengalaman di Italia usai pernah bermain di Genoa dan Sassuolo. Saya telah siap dengan petualangan di Inter. Bersama dengan Perisic dan juga Brozovic, kami memang membicarakan banyak mengenai Inter. Namun, ini merupakan sebuah keputusan saya sendiri. Saya ingin kembali lagi ke Italia dan juga bergabung dengan Inter,” tambah Sime Vrsaljko.

“Saya juga mendengarkan pendapat dari Politano melalui pesan singkat. Ia megakui jika begitu gembira dapat kembali tampil bersama dengan saya lagi usai sempat bersama di Sassuolo,” jelas Vrsaljko.

Vrsaljko sendiri berjani jika akan memberikan semua kemampuan terbaiknya agar bisa menaikkan level permainan Inter Milan ke tahap yang lebih tinggi kembali.

“Semua pemain dapat memberikan sesuatu. Kami tampil di Liga Champions pada musim ini dan juga kami semua mesti memberikan 120 persen guna meraih sebuah hasil yang pnting dan membuat pendukung (Inter Milan) merasa senang. Saya juga tidak lupa mengucapkan salam buat seluruh pendukung Nerazzurri,” kata Vrsaljko.

Menarik untuk ditunggu bagaimana penampilan Vrsaljko bersama dengan Inter Milan. Apakah ia mampu menampilkan penampilan terbaiknya sama seperti sebelumnya dan juga membawa Inter Milan meraih prestasi pada musim ini? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *