Hengkang Dari Juventus, Massimiliano Allegri Sudah Ditunggu Sejumlah Klub

Setelah menyatakan mengakhiri hubungannya dengan Juventus, nampaknya Massimiliano Allegri tidak begitu khawatir dengan musim depan. Bahkan sejumlah klub besar di Eropa siap memberi tempat bagi sang pelatih pada musim depan, salah satunya adalah PSG dan Manchester United.

Seperti diketahui, melalui situs resminya sang pelatih menyatakan apabila dirinya akan meninggalkan Juventus pada musim depan. Padahal, sebenarnya sang pelatih disebut masih mempunyai kontrak yang akan berakhir hingga 2020 mendatang.

Terdapat sejumlah alasan terkait dengan apa yang diputuskan oleh Massimiliano Allegri. Satu yang menjadi faktor dirinya lepas dengan Juventus, yakni kegagalannya di Liga Champions selama ini. Namun pada akhir periodenya, sang pelatih telah berhasil mempersembahkan 11 gelar kepada Juventus.

Dalam lima berkarir di Juventus, sang pelatih mempunyai sejumlah prestasi yang apik. Hal ini yang membuatnya menjadi sosok yang tengah diincar oleh sejumlah klub besar pada musim panas nanti.

Berdasar informasi dari Football Italia, PSG dan Bayern Munchen disebut siap menampung sang pelatih pada musim depan. Hal ini dikarenakan kedua klub tersebut diklaim bahwa tidak puas dengan hasil yang dicapai oleh pelatihnya saat ini, yakni Thomas Tuchel dan Niko Kovac.

Bahkan Manchester United disebut juga tengah tertarik untuk mendatangkan sang pelatih. Hal ini dikarenakan penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir terus mengalami penurunan yang signifikan. Kendati demikian, hal tersebut dinilai tidak akan terjadi karena Ole Gunnar Solskjaer baru saja dipermanen statusnya sebagai pelatih tetap.

Kemudian klub lain yang tengah tertarik dengan pelatih asal Italia ini adalah Tottenham Hotspur. Memang pelatihnya saat ini, Mauricio Pochetino berhasil membawa timnya hingga final Liga Champions. Akan tetapi, hal tersebut belum membuatnya ada jaminan untuk bertahan di Stadion White Hart Line.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *