Hermoso Sangat Mengidolakan Ramos

Bek Espanyol, Mario Hermoso memiliki sosok yang menjadi idola bahkan contoh dalam meniti karirnya sebagai pesepakbola. Sosok yang dimaksud Mario Hermoso tersebut ialah bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Mario Hermoso merupakan bek yang belakangan ini tengah naik daun setelah tampil sangat apik di Espanyol. Bahkan Mario Hermoso sempat dikabarkan menjadi target utama Realo Madrid.

Berkat penampilan apiknya tersebut, akhirnya Mario Hermoso mendapat panggilan dari Timnas Spanyol. Mario Hermoso dipanggil Luis Enrique untuk pertandingan UEFA Nations League kontra Kroasia.

Dipanggilnya Mario Hermoso ke timnas Spanyol, maka dirinya memiliki kesempatan untuk bermain apik bersama Ramos. Hal ini akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik bagi Mario Hermoso bersama pemain idolannya.

Memang tidak dipungkiri lagi bahwa Sergio Ramos merupakan pemain penting di timnas Spanyol. Dirinya memiliki pengaruh yang hebat di lini belakang Real Madrid. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Ramos tidak tergantikan di Timnas Spanyol. Sehingga tidak heran apabila terdapat banyak pemain yang mengidolakannya, termasuk dengan Mario Hermoso.

“Ramos merupakan pemain yang saya idolakan, sebab kami memiliki cara bermain yang mirip. Kepribadian kami, cara menjaga bola, mengambil resiko dan bertahan kami dinilai sangat mirip,” buka Mario Hermoso yang dikutip dari Marca.

“Saya merasa sangat beruntung bisa dipanggil di Timnas Spanyol. Saya tidak akan membuang peluang ini dengan begitu saja. Saya beraharp bisa bermain di level yang bagus, sehingga pelatih akan terus mempercayakan saya dalam hal ini,” imbuh Mario Hermoso.

“Namun, menurut saya paling utama adalah saya harus bermain baik dengan Espanyol, terlebih lagi dengan Timnas,” jelas Mario Hermoso.

“Saya sama sekali tidak mengharapkan hal ini. Terdapat banyak pemain yang bisa bermain pada posisi bek tengah. Bahkan mereka sudah memiliki pengalaman di level internasional. Namun, ini adalah sebuah kabar kabar bagus bagi klub ‘inferior’,” terang pemain berusia 23 tahun tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *