Higuain Tolak Tawaran Penalti, Willian : Respect !!!

Pada pertandingan Piala FA lalu pemain baru Chelsea, Gonzalo Higuain menolak untuk menjadi eksekutor penalti. Ketika itu, Willian memberinya tawaan pada dirinya untuk menendang penalti, namun dirinya menolak untuk menjadi penendang, dan memberikan bola itu pada Willian.

Seperti diketahui, pada pertandingan Piala FA putaran keempat mempertemukan antara Chelsea dengan Sheffield Wednesday di Stamforf Bridge. Pada pertandingan tersebut Chelsea berhasil menggulung tamunya dengan skor akhir 3-0. Tiga gol Chelsea tersebut dicetak oleh Willian (26,83) dan Callum Hudson Odoi (64).

Selain itu, pertandingan tersebut juga menjadi debut Gonzalo Higuain bersama Chelsea sejak didatangkan dari AC Milan. pada pertandingan tesebut, dirinya diturunkan sejak awal. Pada debutnya tesebut, dirinya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kesempatan tersebut terjadi pada menit 25 ketika Chelsea mendapat hadiah penalti.

Willian menawarkan bola kepada pemain asal Argentina tersebut untuk menjadi eksekutor. Akan tetapi, tawaran dari Willian tersebut ditolak olehnya.

Berdasar laporan dari Metro, peracakapan antara Gonzalo Higuain dan Willian tersebut sudah terungkap. Ketika Willian diwawancarai oleh Chelsea TV, apakah Higuain meminta untuk menjadi penendang penalti, namun dtitinya menjawab tidak, malah ia yang memberi bola pada saya.

“Tidak, saya malah ingin memberinya bola,” kata Willian.

“Iya, dia menyuruh saya mengambil penalti. Ssebenarnya,s aya berharap agar dia mencetak gol pertama hari ini. Namun, hal tersebut akan segera terjadi,” imbuh Willian

Sementara itu, Gianfranco Zola selaku asisten pelatih Chelsea mengatakan bhwa sebenarnya Gonzalo Higuain sudah dipilih untuk menjadi penendang penalti utama pada pertanidngan tersebut.

“Dalam datar, dia (Gonzalo Higuain) menjadi orang pertama yang menjadi eksekutor penalti. Namun, mereka berbcara satu sama lain, hal ini terkadang sering terjadi. Hal ini menjadi isyarat yang bagus dari Willian,” kata Gianfranco Zola yang dilansir dari Talk Sport.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *