Ibrahimovic Beri Pujian Kepada Wayne Rooney

Pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic memberi pujian kepada mantan rekanya ketika masih di Manchester United, Wayne Rooney. Ibrahimovic mengatakan bahwa hadirnya Wayne Rooney Major League Soccer (MLS) telah memberi dampak dan banyak perubahan pada klubnya, DC United.

Pada musim lalu, Wayne Rooney masih bermain di Everton. Kemudian belum lama ini, pemain asal Inggris ini memutuskan untuk hengkang ke Amerika Serikat dan bergabung dengan DC United. Hingga kini, sang pemain telah tampil sebanyak 18 pertandingan dan mencetak 10 gol serta 6 asisst di MLS.

Kemudian Zlatan Ibrahimovic memberi pujian bahwa hadirnya Wayne Roonet langsung memberikan dampak yang baik pada DC United. Ibrahimovic juga memberi perbandingan antara sehelum dan sesudah kedatangan Rooney. Menurutnya, saat ini DC United lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Wayne Rooney telah membuktikan kemampuannya pada sepak bola Amerika Serikat. Kendati usiannya sudah tidak muda lagi, namun Rooney masih terus bermain bagus dan mencetak gol.

“Menurut saya, hingga kini Rooney terus bermain sangat apik. Bahkan dia juga mengubah tim yang telah telah dia datangi. Mereka telah meraih banyak hasil yang mengesankan,” kata Zlatan Ibrahimovic yang dikutip dari Sky Sports.

“Sebelum dia datang dan sesudah ia datang, nampak sangat berbeda. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan terus mencetak gol, dia menujukkan bahwa dia adalah Rooney,” imbuh Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tidak perlu mengatakan siapa Rooney itu. Semua orang tahu siapa dia dan kemampuan yang dia miliki. Sehingga, baginya hanya tinggal bermain dan juga memberi penampilan yang maksimal,” terang pemain asal Swedia tersebut.

Sementara itu, penampilan Wayne Rooney bersama DC United kembali membuat MLS heboh. Sebab, Rooney mencetak gol sangat apik ke gawang Toronto FC. Mantan pemain Manchester United tersebut mencetak gol melalui tendangan bebas yang sangat fantastis.

Berkat penampilan apik Ronney tersebut membuat DC United berada pada posisi ke 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *