Ibrahimovic dan Courtois Akan Sukses di NBA

Larry Nance Jr yang merupakan bintang NBA dari Cleveland Cavaliers mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Thibaut Courtois akan sukses apabila meniti karir sebagai pemain basket.

Seperti diketahui, Larry Nance Jr memulai karir di NBA pada tahun 2015 bersama di LA Lakers. Kemudian dirinya pindah ke Cleveland Cavaliers pada bulan Februari 2018. Hadirnya Larry Nance Jr membuat Cavaliers masuk ke final NBA. Akan tetapi ketika di partai final, Cavaliers harus kalah ditangan Golden State Warriors.

Larry Nance Jr merupakan pemain berposisi di power forward, sudah pasti dirinya sangat handal dalam urusan basket. Akan tetapi, pebasket berusia 25 tahun tersebut juga tidak ketinggalan tentang kabar sepakbola. Bahkan, Larry Nance Jr menjadi salah satu penggemar Chelsea.

Kemudian, Larry Nance Jr mendapat sebuah pertanyaan dari beberapa penggemar sepakbola. Baginya, siapa pemain sepakbola yang sukses ketika meniti karir di NBA. Kemudian Larry Nance Jr menyebut nama Zlatan Ibrahimovic dan Thibaut Courtois. Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut memiliki postur yang sangat tinggi.

Larry Nance Jr juga sangat akrab dengan mantan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Akan tetapi saat ini Cortois membela Real Madrid. kemudian, Larry Nance Jr juga akrab dengan mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang kini bermain di LA Galaxy.

“Entah itu Ibrahimovic atau Courtois. Mereka berdua memiliki postur yang tinggi, Ibrahimovic 198 cm dan Courtois 200 cm,” buka Larry Nance Jr kepada Goal Internasional.

“Thibaut Courtois telah mengirimi saya sejumlah video tentang dirinya yang melakukan tembakan. Dirinya juga melakukan aksu nge-dunk, sehingga sata yakin dia berbakat dalam bola basket. Kemudian, saya juga berpikir bahwa Zlatan memiliki tinggi badan yang dapat ia lakukan dengan sangat baik,” imbuh Larry Nance Jr.

Selain itu, Larry Nance Jr juga mengatakan beberapa pemain NBA yang bisa menjadi sukses ketika bermain sepak bola. Dirinya menyebut pebasket Oklahoma City Thunder, Rusell Westbrook yang akan menjadi pesepakbola sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *