Ibu Ronaldo Berjuang Untuk Melawan Kanker

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo belakangan ini tengah dirundung kesedihan. Hal ini dikarenakan sang ibu yang bernama Doloeres Aveiro tengah berjuang untuk kelangsungan hidupnya. Berdasar hasil dari diagnosa, sang ibu saat ini tengah mengalami kanker payudara untuk yang kedua kalinya.

Seperti diketahui, Doloeres Aveiro sebenarnya memiliki rencana untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke 34 dengan terbang ke Italia. Akan tetapi sebelum berangkat, dirinya mengatakan bahwa tubuhnya tidak enak yang dikarenakan mengalami masalah masalah kesehatan.

Kemudian tidak berselang lama, dirinya berobat ke rumah sakit setempat. Ketika diwawancara oleh Televisi Portugal,  Doloeres Aveiro bercerita bahwa dirinya terkena penyakit kanker payudara. Kemudian kini dirinya tengah menjalani radioterapi untuk bisa memperjuangkan hidupnya.

“Sebelumnya, saya sudah melakukan operasi payudara yang lain di Madrid. Kini saya tengah menjalani radioterapi dan berjuang untuk mempertahankan hidup saya,” buka Doloeres Aveiro pada TV Portugal yang dilansir dari Mirror.

Sementara itu, kanker payudara ternyata bukan penyakit baru bagi ibunda Cristiano Ronaldo tersebut. Sebelumnya, dirinya sempat terkena penyakit tersebut pada tahun 2007, namun setelah menjalani operasi, penyakit tersebut sudah sembuh.

Ketika itu juga, Cristiano Ronaldo sempat membuat para pecinta sepak bola merasa sangat kagum dengan skill dan kemampuan yang dimiliknya. Selain itu, ketika itu dirinya juga berhasil menyembuhkan sang Doloeres Aveiro.

Bahkan pihak rumah sakit tersebut diberi sumbangan sekitar 100.000 pound sterling atau setera dengan Rp1,8 miliar dari mantan pemain Real Madrid tersebut untuk mengembangkan fasilitas penyebuhan kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *