Imbang Kontra Valencia, Sholes Maki-Maki Mourinho

Pada pekan ini, Manchester United tengah dilanda keburukan. Beberapa pertandingan belakangan ini Manchester United tampil kurang maksimal. Seperti, dikalahkan Derby Country dan West Ham, kemudian ditahan imbang Valencia pada babak penyisihan Liga Champions. Melihat penampilan tersebut mantan pemain Manchester United, Paul Scholes bahkan lempar makian kepada Jose Mourinho.

Berdasar informasi dari Mirror, Paul Scholes memberi kecaman dan makian kepada Jose Mourinho setelah tampil sangat buruk pada beberapa pertandingan terakhir, salah satunya ialah ketika berhadapan dengan Valencia di Liga Champions. Paul Scholes mengatakan bahwa Jose Mourinho membuat malu klub.

Memang belakangan ini Jose Mourinho tengah mengalami tekanan yang besar. Hal ini terjadi sebelum bertanding berhadapan dengan Valencia di Champions. Apalagi, Manchester United juga menelan kekalahan yang dinilai memalukan. Paul Pogba dkk dikalahkan West Ham di Premier League dan Derby Country pada Piala Liga Inggris.

Sementara itu, tidak tercipatnya satu gol pada pertandingan kontra Valencia membuat Manchester United mengalami keterpurukan gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal seperti ini membuat Paul Scholes geram, dan bahkan melempar makian kepada Jose Mourinho. Terlebih lagi, Paul Scholes juga bertanya mengapa Jose Mourinho masih menjadi pelatih di Manchester United.

Bahkan Paul Scholes juga menyebut Jose Mourinho adalah orang yang sangat memalukan klub. Dirinya juga berkata bahwa mulut Mourinho di luar kendali.

“Saya sangat terkejut dengan dia setelah beberapa hari belakangan ini. Penampilan mereka sangat buruk. Kinerja dan sikapnya sama sekali tidak ada,” kata Paul Scholes.

“Ketika dia keluar dari konferensi pers, dia hanya terus bermain dengan menggunakan pemain-pemain itu saja. Dia harus tinggalkan tempat ini karena orang-orang diatasnya. Sebab, dia tidak mendapatkan apa yang dia impikan,” imbuh Paul Scholes.

“Bagi saya, mulut dia saat ini mungkin di luar kendali. Saya pikir, dia adalah orang yang memalukan klub,” terang Paul Scholes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *