Ini Dia si Cantik Yang Sempat Ajak Thiago Alcantara Kembali ke Barcelona

Dalam beberapa musim terakhir gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara Thiago Alcantara memang sering dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Sang kekasih yang bernama Julia Vigas beberapa waktu lalu meminta secara langsung untuk kembali ke Barcelona.

Seperti diketahui, sebelumnya Thiago Alcantara sendiri sudah pernah membela Barcelona, namun pada tahun 2013 dirinya dijual ke Bayern Munchen. Selama enam musim di Jerman, sang pemain berhasil mendapatkan lima gelar secara beruntun.

Berdasar informasi dari The Sun, pada musim ini merupakan waktu yang tepat bagi sang pemain untuk kembali ke Barcelona. Sebab, sang pemain berhasil tampil sangat memuaskan di Bayern.

Sementara itu dengan sang kekasih yang bernama Julia Vigas juga dikabarkan meminta secara langsung pada Thiago Alcantara untuk segera kembali ke Barcelona.

Bahkan permintaan sang istri tersebut dinilai bukan tanpa sebab. Sang kekasih mengaku sangat rindu dengan kehidupan lamanya di Spanyol. Memang sang istri lahir dan tumbuh besar di Barcelona. Bahkan keluarganya juga masih bertempat tinggal di Spanyol.

Selain itu, keluarga Julia Vigas sendiri juga memiliki sebuah hotel di jalan Costa Brava yang bernama The Terramar. Memang, saya Julia Vigas sudah sangat terkenal dengan seorang pengusaha tekemukan di Catalan.

Sementara itu, Julia Vigas sendiri merupakan seorang sarjana lulusan dari Universitas Barcelona pada tahun 2013. Dirinya ketika itu mengambil bidang studi pemasaran dan komunikasi.

Kemudian Thiago Alcantara dan Julia Vigas diketahui suah menikah pada tahun 2015. Buah dari sepasang kekasih tersebut adalah mempunyai seorang anak bernama Gabriel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *