Ini Klub Idaman Bek Liverpool

Belakangan ini Arsenal tengah ingin membawa bek Liverpool, Alberto Moreno ke Emirates Stadium. Namun harapan Arsenal tersebut berpotensi menemui kegagalan. Kemudian, Alberto Moreno sudah menentukan yang tengah ia idamkan dan ingin bela.

Seperti diketahui, penampilan Alberto Moreno belakangan ini tengah memburuk, sehingga membuat nasibnya di tim utama semakin memburuk. Penampilan Alberto Moreno yang inkonsisten membuat dirinya harus menjadi penghuni bangku cadangan dan posisinya di tim utama digeser oleh Andy Robertson.

Situasi yang dialami Alberto Moreno tersebut ternyata dipantau oleh Arsenal. Klub yang diasuh oleh Unai Emery itu dikabarkan ingin mendatangkan Alberto Moreno pada bursa transfer musim dingin atau tahun depan.

Berdasar informasi dari Marca, Alberto Moreno dikabarkan tidak akan bergabung dengan Arsenal. Alberto Moreno bahkan sudah memilih klub yang mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh di musim depan. Laporan tersebut menyatakan bahwa Alberto Moreno ingin kembali ke Spanyol. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Sevilla.

Perlu diketahui, Alberto Moreno menjalani karir profesionalnya dan terus berkembang pesat bersama Sevilla. Alberto Moreno senriri merupakan produk asli dari akademi Sevilla dan mendapatkan debutnya pada tahun 2012. Berkat penampilannya tersebut, akhirnya Liverpool memboyongnya pada tahun 2014 dengan banderol sebanyak 12 juta pounds.

Berdasar laporan tersebut, nampaknya keinginan Alberto Moreno untuk kembali ke Sevilla berpotensi terbuka lebar. Hal ini dikarenakan Sevilla sendiri juga tertarik untuk mendatangkan Alberto Moreno kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sementara itu, Sevilla sendiri belakangan ini memang dikabarkan tengah kekurangan bek kiri. Sehingga, pihak Sevilla merasa bahwa sosok Alberto Moreno dinilai mampu mengisi lubang tersebut. Tidak hanya itu, Alberto Moreno sendiri juga sudah kenal dengan atmosfer La Liga. Maka Moreno dinilai tidak akan kesulitan untuk tampil bersama Sevilla.

Bahkan saat ini Alberto Moreno sudah siap untuk kembali bermain bersama Sevilla. Apabila hal ini memang terjadi, maka Alberto Moreno dilepas dengan free agent, sebab kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim panas nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *