Ini Yang Dilakukan Juventus Untuk Atasi Cristiano Ronaldo Yang Seret Gol

Bola24 – Sudah tiga laga yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo bersama dengan Juventus, namun mantan pemain Real Madrid tersebut juga belum bisa meciptakan satupun gol. CR7 pun mendapat jatah latihan khusus buat bisa mengembalikan ketajaman dirinya.

Datang ke Italia usai musim lalu mencetak 44 gol di seluruh kompetis bersama dengan Real Madrid, bintang Portugal itu diprediksi tak akan kesulitan menjebol gawang tim-tim di Liga Italia. Namun kenyataan yang ada pun berbeda.

Juventus memang sukses meraih kemenangan ketika menghadapi Chievo, Lazio, dan juga Parma dalam tiga pertandingan awal di Liga Italia musim ini. Akan tetapi Ronaldo sama sekali belum berhasil mencetak gol dan mencatatkan namanya di papan skor. Di dalam kurun waktu itu dirinya telah membuat 23 tembakan, dan hasilnya masih belum terihat.

Terdapat sejumlah alasan yang dinilai menjadi sebuah penyebab CR7 seret gol. Yang pertama mengenai adaptasi, dan yang lainnya terkait dengan kondisi kebugarannya usai berhasil membawa Real Madrid ke babak final Liga Champions kemudian bermain di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Guna dapat mengembalikan kondisi fisik Ronaldo dan juga ketajamannya, pihak Juventus pun diberitakan memberikan jatah latihan khusu kepada Ronaldo.

Cristiano Ronaldo
Sudah tiga laga yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo bersama dengan Juventus, namun belum bisa meciptakan satupun gol.

“Cristiano Ronaldo sudah menjalani sebuah program yang satu langkah lebih maju, sebab di sepanjang musim kemarin dirinya sudah memperlajarinya dengan para ahli di Real Madrid soal evolusi tubuhnya dan juga karena hal itulah ia beradaptasi dengan metode latihan seperti itu.”

“Selama bertahun-tahun Ronaldo belajar mengendalikan tubuhnya, tak dirinya di dalam kondisi terbaik ketika menandatangani kontrak,” tulis Tuttosport.

Pemain yang pernah membela Manchester United itu juga tak bermain bersama dengan tim nasional Portugal di sepanjang jeda internasional minggu ini. Dirinya pun terlihat sedang menjalani sesi latihan bersama dengan Juventus sejak pertengahan minggu ini, setelah melakoni liburan bersama pasangannya.

Rekrut CR7 Lebih Mudah Dari Yang Juventus Kira

Pavel Nedved, wakil presiden Juventus, bicara mengenai perekrutan Ronaldo. Nedved mengatakan jika proses transfer sendiri berjalan dengan lancar sebab Ronaldo sendri juga ingin pindah.

Juve menggebrak di bursa transfer pemain musim panas ini denga mendatangkan Ronaldo dari Madrid. Bianconeri juga telah memecahkan rekor transfer mereka dengan membayar 100 juta euro buat mendatangkan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *