Inilah Dua Pemain Yang Pernah Satu Klub Dengan Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

Bola24 – Hanya ada dua pemain saja yang pernah merasakan tampil dalam satu klub bersama dengan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Tak banyak pemain sepak bola yang mempunyai sebuah kesempatan untuk merasakan bermain bersama CR7 dan Messi. Di mana pada saat ini kedua pemain tersebut adalah pemain top kelas dunia yang sering sekali bersaing di dalam satu dekade terakhir.

Namun hanya ada dua nama pemain saja, yakni Gerard Pique dan Henrik Larsson, yang tercatat pernah bermain dalam satu tim dengan Ronaldo dan Messi di sepanjang kariernya.

Cristiano Ronaldo
Gerard Pique dan CR7

Pique dan Larsson sendiri pernah tampil bareng CR7 ketika bermain di klub asal Inggris, Manchester United. Gerard Pique menjadi pemain Setan Merah sejaktahun 2004 hingga 2008, kemudian ia pindah di ke Barcelona untuk bermain bersama dengan Messi. Satu tahun kemudian, ganti giliran Cristiano Ronaldo yang pindah ke klub Real Madrid.

Bersama dengan MU Pique berhasil memenangkan tiga gelar, termasuk juga gelar Liga Inggris dan juga UCL musim 2007/2008. Sementara di Barcelona, pria berusia 31 tahun tersebut berhasil memenangkan 26 gelar sampai sekarang ini.

Sementara Henrik Larsson terlebih dahulu tampil bersama dengan Lionel Messi di klub Bracelona. Di Barcelona, Larsson bermain sejak tahun 2004 hingga 2006, kemudian dirinya pindah ke Man United dan tampil bersama Ronaldo di tahun 2007. Pada tahun itu adalah masa terbaik CR7 di Old Trafford usai membuat 42 gol pada semua kompetisi.

Larrson sendiri bermain di MU dengan status pemain pinjaman dari klub Helsingborg. Walau hanya dipinjamkan selama setengah musim saja, Larrson dinilai mempunyai penampilan yang baik di Man United.

Ada juga sejumlah pemain lainnya yang juga pernah bermain bersama dengan Lionel Messi dan CR7. Namun, para pemain ini tampil bersama dengan Messi dan Ronaldo di saat bermain di klub dan juga timnas.

Para pemain tersebut adalah Paulo Dybala, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Fernando Gago, Ezequiel Garay, Carlos Tevez, dan Gabriel Heinze yang bermain dengan Ronaldo di level klub, namun juga tampil bersama Messi di tim nasional Argentina.

Sedangkan Nelson Semedo dan Andre Gomes merasakan kondisi yang sebaliknya. Semedo dan Andre Gomes tampil dengan Ronaldo di tim nasional Portugal, kemudian bersama Messi di klub Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *