Inilah Tanggapan Inter Milan Soal Luka Modric

Bola24 – Kesebelasan Inter Milan sempat dikabarkan dihubung-hubungkan dengan salah satu pemain andalan Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun Inter Milan pada akhirnya ikut angkat bicara mengenai hal tersebut.

Luka Modric Masih Stay Di Real Madrid

Usai ditinggal oleh pemain bintang Cristiano Ronaldo, Madrid sempat diganggu dengan kabar transfer Luka Modric. Bahkan kabarnya pemain tim nasional Kroasia itu ingin hengkang dari Real Madrid dan juga ingin mencari sebuah tantangan yang baru.

Inter Milan pun dikabarkan menjadi klub tujuan Modric mengingat klub sekota AC Milan tersebut juga ingin menandingi kekuatan dari Juventus di Liga Italia musim 2018/2019. Sebuah kesepakatan pun kabarnya telah tercapai dan hanya menunggu izin dari pihak Real Madrid saja.

Real Madrid terlihat panik saat mengetahui jika Modric sedang didekati oleh Inter Milan. Pihak Real Madrid pun bersikeras menahan Modric dan bahkan juga melaporkan Inter Milan ke UEFA atas sebuah pendekatan secara illegal itu.

Luka Modric
Luka Modric tetap menjadi pemain Real Madrid.

Namun, pada prosesnya, Luka Modric tetap menjadi pemain Real Madrid begitu bursa transfer pemain di Liga Italia resmi ditutup pada tanggal 17 Agustus kemarin. Dua minggu sesudah itu ramai diperbincangkan, pihak Inter Milan pada akhirnya ikut memberikan penjelasan.

“Siapa? Mari kita membicarakan mengenai pertandingan saja,” kata Piero Ausilio (Direktur Ibter Milan) saat ditanyai soal Luka Modric setelah pertandingan melawan Torino.

Inter Milan sendiri terlihat cukup aktif dalam bursa transfer pemain kali ini dengan sukses merekrut beberapa pemain seperti Keita Balde, Sime Vrsaljko, Mateo Politano, Kwadwo Asamoah, Radja Nainggolan, dan juga Stefan de Vrij.

“Kami merasa puas dengan tim yang kami miliki sekarang ini, sebab kami mencoba buat meningkatkan dan juga menambal kekurangannya, khususnya di dalam hal pengalaman dan juga alternative pada lini penyerangan yang membuat kami sulit diprediksi,” tambahnya.

“Saya merasa skuat Inter (Milan) saat ini telah lengkap,” tutupnya.

Tetapi, pembelian dari Inter Milan sampai saat ini belum terbukti tangguh sebab mereka masih gagal meraih kemenangan dalam sua pertandingan awal di Liga Italia musim ini, usai kalah dari Sassuolo (0-1) dan imbang (2-2) saat melawan Torino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *