Inilah Yang Dilakukan Oleh Son Heung-min Saat Tottenham Kalahkan Manchester United

Bola24 – Son Heung-min mengaku jika dirinya tidur karena kecapekan ketika timnya, Tottenham Hotspur, meraih hasil kemenangan dari Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini.

Son memang sedang tidak berada bersama dengan timnya saat Tottenham sukses mempermalukan Man United dengan skor akhir 3-0 di Old Trafford (28/8/2018) dini hari WIB. Son sendiri sedang bersama dengan tim nasional Korea Selatan yang bermain di Asian Games 2018.

Son Heung-min
Son Heung-min mengaku jika dirinya tidur karena kecapekan ketika timnya, Tottenham Hotspur, meraih hasil kemenangan dari Manchester United.

Ketika itu, kondisi fisik Son lelah. Timnas Korsel baru saja melawan Uzbekistan di laga yang berlangsung hingga babak tambahan atau berjalan selama 120 menit dengan hasil kemenangan tipis 4-3.

“Itu (laga MU vs Tottenham) terlalu larut. Saat itu, pukul 02.00 dini hari di sini maka dari itu saya tidur. Namun, saya gembira ketika melihat hasilnya,” kata Son.

“Saya begitu bahagia dengan hasil tersebut dan kepada rekan setim saya,” tambahnya.

Tim nasional Korsel sendiri sukses melangkah ke babak final Asian Games 2018. Mereka akan bertanding memperebutkan medali emas melawan Jepang. Laga final tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (1/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Son Tetap Pede Kembali Ke Liga Inggris Walau Cuaca dan Lapangan di Kota Jakarta Berbeda

Son Heung-min menilai jika perbedaan dari cuaca dan juga lapangan yang dipakai di Asian Games 2018 tidak akan mempengaruhi dirinya ketika kembali lagi bermain di Liga Inggris. Ia merasa optimis bisa langsung klop pada nantinya.

Penyerang Tottenham tersebut hanya menyisakan satu pertandingan saja bersama dengan Korea Selatan di Asian Games 2018. Tim nasional Korea Selatan sendiri akan melawan Jepang di babak final.

Selama babak grup, timnas Korsel bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Son mengatakan jika ada sebuah perbedaan dua lapangan tersebut dengan lapangan yang berada di Inggris, juga ditambahkan dengan cuaca yang panas.

Son sendiri juga tidak akan segera bergabung bersama dengan Tottenham Hotspur walau telah menyelesaikan pekerjaannya di Asian Games 2018. Son masih akan membela tim nasional Korea Selatan senior guna melawan Kosta Rika dan juga Chile di dalam laga persahabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *