Inter Milan Bakal Boyong Paket Gelandang Real Madrid

Belakangan ini terdengar kabar bahwa Inter Milan akan membuat sebuah gerbrakan besar pada bursa transfer nanti. Klub tersebut berencana untuk mendatangkan gelandang kelas dunia, mereka dikabarkan akan memboyong paket gelandang Real Madrid, yakni Luka Modric dan Toni Kroos.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir Inter Milan memang aktif dalam bursa transfer pemain. Sejumlah nama telah didatangkan oleh raksasa Italia tersebut. Akan tetapi, mereka merasa banwa skuat yang dimiliknya saat ini dinilai masih kurang.

Kemudian klub berjuluk Nerrazurri tersebut menargetkan sejumlah pemain bintang dalam mendongkrak penampilan. Mereka ingin bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar Serie A. Memang, dalam tujuh musim terakhir Juventus selalu mendominasi.

Beberapa waktu lalu, Inter Milan baru saja mendapatkan Beppe Marotta, yang sebelumnya merupakan direktur olahraga Juventus. Dirinya memiliki catatan yang sangat apik dalam dunia transfer. Bahkan dirinya bisa membeli pemain bintang dengan harga yang murah.

Berdasar laporan dari Coriere dello Sport, di Inter Milan, Beppe Marotta menjadi Chief Executive dan akan turun dalam targetnya mendapatkan Luka Modric dan Toni Kroos.

Dirinya menjadi harapan Inter Milan agar rencana tersebut bisa dilakukan dengan baik. Salah satunya mengacu pada pembelian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa pembelian tersebut sangat mustahil.

Namun, Beppe Marotta tidak akan memboyong paket kedua gelandang tersebut pada bursa transfer Januari ini. Dirinya sudah berencana mendatangkan kedua pemain tersebut pada awal musim 2019/2020.

Sementara itu, usaha dalam mendatangkan Luka Modric dinilai akan jauh lebih mudah. Hal ini dikarenakan sang pemain menolak tawaran perpanjangan kotrak. Sedangkan dengan peluang Toni Kroos dinilai sangat sedikit, sebab Real Madrid enggan untuk melepas sang pemain.

Akan tetapi, apabila transfer tersebut gagal, maka Beppe Marotta memiliki rencana lain untuk mendatangkan pemain ke Inter Milan. Beberapa pemain seperti Tanguy Ndombele dari Lyon, Sandro Tonali dari Brescia, dan Nicolo Barella dari Cagliari yang tengah didekati Beppe Marotta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *