Inter Milan Baru Saja Rilis Jersey 2019/2020

Menjelang musim baru, sejumlah klub tengah bersiap untuk menatap musim 2019/2020. Mereka menyiapkan sejumlah amunisi untuk berkompetisi pada musim depan, diantaranya adalah bursa transfer pemain dan rilis jersey baru.

Belakangan ini, Inter Milan disebut baru saja meluncurkan jersey kandang pada musim 2019/2020. Jersey tersebut dinilai berbeda dengan biasanya, yakni terdapat garis diagonal pada bagian dada. Mereka akan menggunakan jersey dengan kerah V-neck dengan motof warna putih. Bahkan motif kerah tersebut kali terakhir mereka gunakan pada tahun 2006/2007.

Selain itu, mereka masih menggunakan warna ikon mereka, yakni warna biru hitam dan dipadukan dengan garis-garis vertikal. Akan tetapi, terdapat bagian berbeda pada jersey mereka kali ini.

Mereka memiliki terobosan baru pada bagian dada. Jersey keluaran Nike tersebut menggunakan garis diagonal pada logo sponsor Pirelli. Pete Hoppins selaku direktur desainer senior Nike mengatakan bahwa garis diagonal tersebut akan memberikan unsur modern.

“Mereka mempunyai sebuah identitas yang hebat, sehingga tantangannya adalah bisa mengeksekusi garis ikonik dengan cara yang inovatif dan modern. Namun selain itu, kami juga akan menghormati tradisi besar yang mereka miliki,” kata Pete Hoppins yang dilansir dari situs resmi klub.

“Sebelumnya, kami melihat referensi garis-garis diagonal yang diguunakan pada jersey tandang pada tahun 1989 dan logo klub yang lama. Hal ini membawa kami pada desain yang klasik dengan terputusnya garis-garis diagonal pada bagian dada,” imbuh Pete Hoppins.

Kemudian jersey baru ini akan dikombinasikan dengan celana hitam. Sedangkan dengan kaus kaki, mereka akan memberinya warna setengah hitam dan setengah biru, lalu ada strip putih di tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *