Inter Milan Siap Bawa Mesut Ozil Berlaga di Serie A

Belakangan ini Inter Milan dikabarkan tengah siap untuk menampung jasa pemain Arsenal, Mesut Ozil. Mereka siap membawa sang pemain dengan status pinjaman atau pembelian.

Seperti diketahui, belakangan ini memang nasib Mesut Ozil sangat tidak jelas. Padahal, sang pemain baru saja menekan kontrak pada Februari 2018 dan akan berakhir pada tahun 2021 di Emirates Stadium.

Bahkan pelatih Arsenal, Unai Emery lebih senang menjadikan pemain asal Jerman tersebut sebagai penghuni bangku cadangan. Bahkan sang pemain juga tidak mengalami cedera atau hal lainnya.

Kemudian, beberapa awkatu terdapat sebuah kabar bahwa Arsenal bermiat untuk mendepak Mesut Ozil. Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh Unai Emery, dirinya mengatakan bahwa sang pemain masih masuk dalam rencannya pada musim ini.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat masa depan Mesut Ozil berhenti beredar. Bahkan sebelum ini, terdapat kabar bahwa Arsenal ini mendapatkan jasa Ivan Perisic. Mereka ingin mendapatkan pemain Inter tersebut dan juga menawarkan Mesut Ozil sebagai pelicin. Namun, kabatr tersebut labgsung ditepis oleh pihak Inter Milan.

Berdasar informasi dari Daily Star, Inter Milan dikabarkan siap untuk menampung jasa Mesut Ozil. Bahkan mereka siap menampung sang pemain dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, pihak Inter juga meminta Arsenal untuk menanggung separuh gaji sang pemain. Memang, pemain kidal tersebut mendapat gaji yang besar di Arsenal, dia digaji sekitar 350 ribu pounds per pekan.

“(Ivan) Perisic meminta agar dijual, dan kami harus bisa memuaskannya dengan menghormati nilai aset,” kata CEO Inter Milan, Giuseppe Marrotta pada Sky Sport Italia.

“Memang belum ada tawaran yang konkret yang datang, namun kita harus memahami dan bertemu dengannya. Apabila ia ingin tetap bersama kami, maka kami akan mencoba untuk memberiknya kesempatan hingga akhir tahun,” jelas Giuseppe Marrotta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *