Inter Milan Terus Negosiasi Perpanjangan Kontrak Mauro Icardi

Nampaknya hingga kini Inter Milan sama sekali belum menyerah untuk memberi penawaran perpanjangan kontrak Mauro Icardi. Bahkan pihak Inter dikabarkan akan kembali menggelar negosiasi dengan agen sang pemain pada pekan depan.

Seperti diketahui, sejak Oktober lalu pihak inter terus mengkonfirmasi bahwa mereka terus mencoba untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi. Mereka ingin mengamankan penyerangnya dari ketertarikan sejumlah klub terbaik Eropa, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea.

Akan tetapi, negosiasi perpanjangan kontrak ini tidak berjalan mulus seperti harapan Inter Milan. Agen sang pemain yang sekaligus istrinya, Wanda Nara mengatakan bahwa penawaran kontrak baru sang suami dari Inter masih sangat jauh dengan kata sepakat.

Berdasar laporan dari Goal Internasional, ternyata Inter Milan tidak akan menyerah dalam pengajuan penawaran kontrak. Mereka dikabarkan akan segera melakukan negosiasi dengan Wanda Nara pada pekan depan. Laporan ini menyebutkan bahwa Inter Milan akan mengundang Wanda Nara untuk bertemu pada Selasa (15/01).

Kemudian pada pertemuan kali ini Inter Milan akan mengirimkan perwakilan terbaik untuk bisa bernegosiasi dengan Wanda Nara terkait kontrak Mauro Icardi. Mereka adalah Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio.

Sementara itu, pihak Inter Milan sendiri sangat optimis bahwa pertemuan ini akan memberikan hasil positif. Sebab, mereka sangat yakin dengan Giuseppe Marotta yang bsia memecahkan negosiasi ini. Kemudian salah satu yang menjadi penyumbat dari penolakan penawaran perpanjang kontrak ialah masalah gaji.

Sebenarnyaa, pihak Inter Milan dan Mauro Icardi sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak. Mereka sendiri juga sudah sepakat untuk mengikat sang penyerang dengan kontrak berdurasi panjang di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, dikarenakan kenaikan gaji yang ditawarkan Inter Milan lebih kecil dibandingkan durasi kontrak, sehingga hal ini menjadi akar dari masalah perpanjangan kontrak Mauro Icardi di Inter Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *