Isco Tumpahkan Gundah Gulananya Bersama Madrid di Sosial Media

Hingga kini, gelandang Real Madrid, Isco Alarcon merasa sangat frustasi dikarenakan dirinya hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Kemudian rasa frustasi tersebut ia tumpahkan ke akun sosial media.

Seperti diketahui, Isco sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain sejak Madrid ditangani oleh Santiago Solari. Bahkan, sang pemain sendiri tidak jarang mengungkapkan dirinya tidak kerasan.

Isco sendiri juga tidak menjadi pemain starter dalam pertandingan El Clasico dengan skor imbang 1-1 pada laga semifinal pertama Copa del Rey. Kemudian dengan mantan pemain Real Madrid, Ruben De La Red mengungkapkan bahwa dirinya terus memperhatikan Isco. Namun dirinya tidak berpihak dengan sang pemain.

Ruben De La Red menyarankan kepada Isco bahwasannya harus memiliki standar performa seperti para pemain lainnya. Tidak berselang lama, kemudian Isco membalas pernyataan De La Red tersebut melalui akun sosial medianya. Akan tetapi, sang pemain sendiri mengaskan bahwa dirinya memiliki kesempatan yang berbeda dengan para pemain lain di Real Madrid.

“Saya sudah sepenuhnya setuju dengan De La Red. Kemudian apabila anda tidak lagi menikmati kesempatan yang sama dengan rekan-rekannya, maka akan ada hal lain yang berubah,” tulis Isco pada akun Twitternya yang dikutip dari Soccerway.

“Hingga kini saya masih terus bekerja keras, saya terus berjuang untuk menanti ketika waktunya tiba! Hala madrid!,” imbuh Isco.

Sementara itu, Sementara itu, Isco sendiri dikabarkan akan berminat bertahan di Real Madrid hingga akhir musim ini. Bahkan dirinya juga menyebut karena minimnya bermain, maka status Isco di Spanyol juga bisa terpengaruh.

Pada musim ini, sang pemain hanya tampil menjadi starter sebanyak 11 kali di semua kompetisi. Saat ini dirinya juga dikabarkan tengah menjadi incaran juara Premier League, Manchester City dan Barcelona.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *