Istri Blaise Matuidi, Isabelle Yang Sangat Mirip Dengan Nikita Mirzani

Belakangan ini, karir Blaise Matuidi tengah naik daun. Sduah pasti hal tersebut juga berjat dukungan dari sang kekasih, Isabelle. Namun, ketika melihat sosok Isabelle sendiri rasanya tidak asing. Ternyata kecantikan dari Isabelle tersebut mirip dengan salah satu artis Indonesia, yakni Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Blaise Matuidi merupakan salah satu pemain yang berperan membawa Timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018. Kesuksesan sang pemain di dalam lapangan sendiri juga tidak terlepas dari dukungan sang istri yang terus berada di sampingnya. Ketika itu, Isabelle ikut terbang ke Rusia untuk memberikan dukungan kepada Timnas Prancis dan khusunya pada sang suami.

Berdasarkan informasi dari The Sun, pemain Juventus tersebut melamar Isabelle pada tahun 2016. Pada awalnya, pasangan tersebut bertemu di Kota Troyes, Prancis saat mereka masih remaja. Ketika itu, sang pemain baru saja bergabung dengan Juventus.

Kemudian Blaise Matuidi melamar Isabelle dengan cara yang unik dan tidak biasa. Sang pemain melamar kekasihnya ketika mereka berdua menonton film Star Wars.

“Pada bulan Februari, saya ingat bahwa dia membawaku ke Grand Rex untuk menonton film Star Wars. Kami tiba di ruuangan, namun bukannya melihat trailer film yang biasa. Namun saya melihat film kecil montase foto keluarga kami, kemudian berakhir dengan permintaan menikah,” kata Isabelle yang dilansir dari The Sun.

“Aku tidak percaya. Aku hanya menangis dan dia juga,” imbuh Isabelle.

Pernikahan antara Blaise Matuidi dengan Isabelle tersebut juga telah dikarunai dengan tiga anak (2 putri dan 1 putra). Kedua putrinya bernama Myliane dan Naelle, sedangkan satu putranya bernama Eden Hazard.

Selain itu, ada hal yang menarik jika sekilas melihat istri Blaise Matuidi tersebut. Ketika melihat sosok dari Isabelle, dia sangat mirip dengan salah satu artis Indonesia, Nikita Mirzani. Mulai dar bentuk wajah, mata, hidung, bahkan hingga bibir sangat mirip.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *