Ivan Perisic Datang Martial Hengkang

Bola24 – Manchester United saat ini dikabarkan setuju untuk melepas Anthony Martial jika saja mereka dapat mendatangkan Ivan Perisic. Martial sendiri saat ini sedang dalam situasi yang sulit di Man United. Dirinya tidak selalu menjadi pemain pilihan utama di tim pada musim lalu. Hal tersebut lah yang memiliki peran besar di dalam kegagalan Martial untuk bisa masuk ke tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018.

Hal itu membuat pemain asal Prancis tersebut mulai tidak nyaman untuk tetap bertahan di United. Dirinya ingin pindah ke klub lainnya yang dapat memberikannya sebuah kesempatan bermain lebih banyak.

Tetapi pihak Manchester United juga tidak akan begitu saja mengizinkan pemainnya tersebut pergi. Ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi sebelum tim asuhan Jose Mourinho itu harus kehilangan Martial.

Martial saat bermain di Man United.

Syarat pertama ialah Manchester United mesti mendapatkan seorang pemain pengganti yang memiliki kualitas bermain, dan Ivan Perisic merupakan incaran utama Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Di bursa transfer tahun lalu, Manchester United sempat memberikan tawaran untuk Perisic sebesar 40 juta poundsterling tetapi dengan penampilan hebatnya di ajang Piala Dunia 2018 Rusia tentu saja akan membuat harga pemain tersebut diprediksi melonjak ke nilai 60 juta poundsterling.

Bila saja Perisic dapat didatangkan, maka Manchester United juga dikatakan masih mempunyai syarat kembali untuk melepas Martial ke klub lainnya.

Manchester United akan lebih memilih untuk melepas Martial ke tim lain di luar Inggris dengan nilai 70 juta poundsterling. PSG (Paris Saint-Germian) dan juga Bayern Munchen menjadi dua tim terkuat untuk menjadi klub yang sangat ingin memakai tenaga Martial.

Sementara terkait dengan Matteo Darmian, manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan jika ia mau melepaskan pemainnya tersebut jika ada sebuah tawaran yang dirasa pas.

“Jika Matteo Darmian hengkang, maka dirinya akan pergi karena adanya sebuah tawaran yang pas. Tetapi jika dirinya bertahan (di Manchester United), makan ia akan tetap menjadi seorang pemain yang penting buat kami,” kata Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *