Jadi Model Catwalk Dadakan, Para Pemain Persebaya Langsung Grogi

Beberapa waktu lalu, para pemain Persebaya menjadi model dadakan pada acar lanuching jersey di Conventing Hall Tunjungan Plaza, Surabaya. Peluncuran jersey mereka ini dikabarkan bersamaan dengan Surabaya Fashion Parade.

Para pemain yang menjadi model dadakan tersebut diantaranya ada Damian Lizio, Hansamu Yama, Rachmat Irianto, Abdul Rohim dan Miswar Putra. Mereka menjadi model dengan berlanggak-lenggok di atas catwalk seolah seperti model profesional.

Bagi mereka, berjalan dan beraksi di atas catwalk merupakan pengalaman pertama. Hal ini dikarenakan biasanya mereka hanya keseringan unjuk kemampuan dalam mengolah bola, sehingga sudah pasti mereka akan grogi.

“Sudah pasti kami agak grogi, sebab enggak pernah sama sekali, baru kali ini,” kata penjaga gawang Persebaya, Abdul Rohim.

Namun dirinya mengaku turut senang dalam acara tersebut, sebab dirinya ikut andil dalam launching jersey timnya. Mantan pemain PSMS Medan tersebut mengatakan bahwa jersey anyar ini bakal menambah motivasi pemain dalam menyambut musim baru.

“Jelas, bahwa dengan jersey ini membuat kita semakin termitivasi dengan desain yang cukup bagus,” imbuh Abdul Rohim.

Namun tidak hanya ada Abdul Rohim saja yang grogi. Bek andalan Persebaya, Hansamu Yama juga menghadapi situasi yang sama dengan penjaga gawangya. Dirinya harus menjadi model dadakan dan ditonton oleh ratusan penonton.

“Grosi, sudah pasti. Tapi, mau bagaimana lagi, enggak apa-apa lah,” kata Hansamu Yama.

Namun, Hansamu sendiri merasa sangat senang bisa ikut memperkenalkan jersey baru Persebaya ke Publik. Mantan pemain Barito Putera tersebut juga memuji kualitas kaus yang dikenakannya karena desainnya cukup bagus dan nyaman dipakai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *