James Bakal Pastikan Akan Kembali ke Santiago Barnabeu

Belakangan ini, masa depan James Rodriguez dikabarkan sudah memasuki babak baru. Hal ini dikarenakan dirinya tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen. Bahkan dirinya mengaku akan kembali ke Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid pada masa Carlo Ancelotti menjadi hal yang menyenangkan bagi. Sebab, dirinya menjadi kepercayaan Ancelotti. Namun ketika memasuki ear Zinedine Zidane, dirinya sama sekali tidak pernah bermain, sehingga harus dilepas ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Sebenarnya, pemain asal Kolombia tersebut memiliki potensi untuk menjadi pemain Bayern Munchen permanen. Sebab, pada klausul sang pemain, dirinya bisa dipermanenkan oleh Bayern pada akhir peminjaman.

Berdasar laporan dari Marca, nampaknya James Rodriguez tidak akan melanjutkan karirnya bersama Bayern. Dirinya mengaku akan kembali ke Real Madrid di musm depan. Laporan ini berdasarkan dengan pengakuan sang pemain sendiri beberapa waktu lalu.

Ketika James Rodriguez melakukan wawancara dengan sala satu jurnalis asal Kolombia, dirinya mengatakan bahwa kembali ke Madrid merupakan salah satu rencana yang telah disiapkan pada akhir musim panas nanti.

“Saya akan kembali ke Real Madrid,” kata James Rodriguez.

Bahkan, ketika Bayern Munchen ditangani oleh Niko Kovac dirinya merasa jengkel dan kesal. Sebab, dirinya tidak menjadi pilihan utama dan tidak memberikan banyak kesempatan baginya. Hal ini yang membuatnya ingin angkat kaki. Pada awal musim ini, James Rodriguez hanya bermain sebanyak lima kali sebagai starter di kompetisi Bundesliga.

SemenTara itu, James Rodriguez sendiri tidak yakin apabila jam bermainnya akan bertambah. Hal ini yang membuatnya ingin kembali ke Santiago Barnabeu, dan akan bersaing dengan anak buah Santiago Solari saat ini.

Kendati memiliki jam bermain yang minim, namun penampilan James Rodriguez tetap sangat apik. Bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak 3 gol dan 1 asisst bagi Bayern Munchen pada awal musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *