James Milner Ingin Pemain Liverpool Tingkatkan Kualitas Untuk Bantu Moh Salah

Bola24 – James Milner ingin supaya rekan setimnya di Liverpool meningkatkan kualitas mereka sehingga Mohamed Salah tidak memiliki beban pada musim kedua dia di Anfield.

Pada musim pertamanya di Liverpool Salah sukses menjalani musim yang hebat. Pemain dari negara Mesir tersebut mampu menjadi mesin gol dengan raihan 44 gol pada semua komopetisi yang ia lakoni.

James Milner Percayakan Pada Skuad The Reds

Raihan tersebut berhasil membuat Salah mulai masuk dalam kategori pemain level teratas, bahkan dirinya sering kali dibandingkan dengan dua nama pemain kelas dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Salah menjadi pemain andalan Liverpool.

“Pemain terbaik dunia tidak dikenal hanya karena dirinya melakukan hal yang hebat di dalam satu musim saja. Mereka melakukan hal tersebut secara terus menerus.”

“Salah memiliki sebuah kemampuan buat melakukan hak tersebut. Ada beban saat seorang pemain memiliki satu musim yang baik guna kembali mengulanginya pada musim selanjutnya, tetapi Salah merupakan pemain yang hebat. Ia sudah menunjukkan hal tersebut dan dirinya akan terus melakukan itu,” kata Milner.

Milner berpendapat jika para pemain Liverpool lainnya juga mesti dapat membantu Salah supaya mantan pemain AS Roma tersebut tidak mendapatkan sebuah beban yang besar untuk bida mengangkat penampilan Liverpool di musim ini.

“Kami mesti terus meningkatkan kembali kualitas sebagai sebuah tim dan juga memastikan semua tekanan supaya bisa mencapai tujuan dan keluar dari situasi yang sulit tak hanya ada di bahunnya,” ucap Milner.

Liverpool sendiri bisa terbilang sangat agresif di dalam bursa transfer musim ini. usai berhasil mendatangkan Naby Keita, The Reds juga telah merekrut Fabinho, Shaqiri, dan Alisson Becker.

Tambahan para pemain bintang tersebut tentu saja akan membuat kekuatan Liverpool semakin baik sebagai sebuat tim.

Pihak manajemen Liverpool sendiri sedang mendapatkan pujian karena mereka sebelumnya juga telah berhasil mengamankan Salah, Firmino, dan juga Mane supaya tetap bertahan di Liverpool. Milner mengakui tidak pernah merasa khawatir jika Salah akan tergoda tawaran tim besar.

“Saya tidak pernah merasa khawatir. Akan selalu ada kabar saat seorang pemain tampil bagus. Kalian sendiri dapat melihat dirinya sangat gembira jadi saya tidak melihat ada sebuah alasan Salah ingin pergi dari sini (Liverpool),” jelas James Milner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *