Jamie Carragher Gunakan Jersey Manchester United Sambil Diiringi Lagu GGMU

Legenda Liverpool, Jamie Carragher beberapa hari lalu mengunggah sebuah video di Instagram yang membuat publik heboh. Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa dia menggunakan jersey Manchester United.

Aksi yang dilakukannya tersebut jelang pertandingan derby sekota, Manchester United berhadapan dengan Manchester City. Pertandingan tersebut dilakukan pada Kamis (24/04) di Old Trafford. Ketika itu, dirinya tengah datang dan mengisi salah satu acara di Sky Sport.

Pria yang dulu berposisi bek Liverpool tersebut melakukan hal tersebut dikarenakan dukungannya terhadap Manchester United. Bahkan uniknya, dalam video tersebut juga menyertakan lagu “Glory Glory Manchester United” (GGMU). Sudah jelas, bahwa lagu tersebut merupakan chant atau anthem dari para pendukung Manchester United.

Memang derbi Manchester tersebut disebut memunculkan banyak dilema tersendiri, terutama dengan Manchester United. Bagi mereka, pertandingan mereka wajib dimenangkan untuk bisa menjaga kesempatan masuk ke dalam empat besar dan pada musim depan bisa bermain di Liga Champions.

Akan tetapi, apabila mereka menang sudah jelas bahwa akan membuat peluang Liverpool menjadi juara Premier League semakin terbuka. Selain itu, apabila Manchester City menang, maka rivalitas dan pelaung juara tidak berpihak pada United dan Liverpool.

Namun pertandingan tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Manchester City. Tim tamu berhasil mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah dengan skor akhir 0-2. Dua gol tersebut dicetak oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *