Janji-Janji Roma Pada Kluivert Yang Membuatnya Bertahan

Pemain baru AS Roma, Justin Kluivert berjanji akan memberikan hadiah yang sangat besar apabila dirinya tidak meninggalkan AS Roma. Presiden AS Roma, James Pallota memiliki janji kepada Justin Kluivert, yakni apabila sang pemain bisa mencetak 30 gol maka, dirinya berhak menerima Lamborgini.

Seperti diketahui, Justin Kluivert telah resmi menjadi pemain AS Roma ketika bursa transfer musim panas kemarin. Justin Kluivert diboyoong AS Roma dari Ajax Amsterdam dengan banderol sebesar 17 juta euro.

Akan tetapi, Justin Kluivert mengatakan bahwa dirinya memiliki impian untuk bisa bergabung dengan Barcelona pada masa mendatang. Apa yang dikatakan pemain 19 tahun tersebut bukan tanpa alasan. Sebab dirinya ingin mewujudkan impiannya dengan mengikuti jejak sang ayah, Patrick Kluivert.

Mengetahui impian Justin Kluivert tersebut, James Pallota sangat berharap agar sang pemain bisa bertahan di AS Roma. Sang presiden langsung memberikan janji kepada Justin Kluivert, apabila dirinya bisa mencetak gol sebanyak 30 gol, maka James Pallota akan memberinya Lamborgini.

Bahkan apabila Justin Kluivert hanya bisa mencetak 10 gol saja, James Pallota berjanji akan memberinya mobil Mercedes.

“Saya pasti akan memberinya sebuah mobil Lamborgini apabila dia bisa mencetak 30 gol,” kata James Pallota kepada Justin Kluivert yang dilaporkan dari Gazzetta dello Sport.

“Tidak hanya itu, apabila anda bisa mencetak10 gol, maka anda bisa mendapatkan Mercedes,” imbuh James Pallota.

Ucapan Justin Kluivert terkait dengan keinginanya agar bisa membela Barcelona tenyata didengar oleh James Pallota. Hal ini membuat sang presiden berusaha untuk membuat Justin Kluivert tidak meninggalkan AS Roma.

“Saya juga paham dengan perasaan anda yang ingin ke Barcelona. Perlu anda tahu, bahwa saya tidak akan menjual anda,” tutup James Pallota.

Sebelumnya, memang AS Roma sangat marah dengan Barcelona. Hal ini dikarenakan Barcelona menikung AS Roma dalam perburuan Malcom. Bahkan pihak AS Roma dan Bordeaux hampir mencapai kata sepakat. Namun, tiba-tiba Barcelona menyerobot dan mendapatkan berhasil Malcom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *