Javier Tebas : Messi Lebih Bagus Dibandingkan Dengan Ronaldo

Presiden La Liga, Javier Tebas mengatakan bahwa Lionel Messi menjadi pemain terbaik dunia yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Bahkan dirinya menegaskan, hanya orang yang tidak tahu sepakbola yang tidak setuju dengan hal tersebut.

Seperti diketahui, hingga kini masih saja terdapat sebuah perdebatan yang siapa lebih hebat Ronaldo atau Messi. Memang bagi para pecinta bola, mereka kedua sangat hebat. Sebab, keduannya sama-sama meraih lima trofi Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir.

Akan tetapi, Javier Tebas mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menyaingin kehebatan yang dimiliki Lionel Messi. Dirinya juga mencontohkan kehebatan sang pemain ketika membantu Barcelona mengalahkan Levante dengan skor 0-5. Menurutnya, Lionel Messi tampil sangat luar biasa.

“Bagi siapa saja yang melihat pertandingan Barcelona melawan Levante, dan dia merupakan penggemar salah satu klub sepakbola. Maka dia harus melupakan klubnya tersebut dan kemudian mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia,” jelas Javier Tebas yang dilansir dari Triballfootball.

“Tidak penting tima mana yang kamu dukung, kemudian apabila kamu mengkritik dan mengatakan bahwa Messi bukan pemain terbaik dunia, hal tersebut berarti kamu sama sekali tidak paham dengan sepakbola, imbuh Javier Tebas.

Bahkan, Javier Tebas juga mengatakan bahwa Messi lebih unggul dibandingkan dengan Ronaldo. Dirinya mengatakan bahwa Messi berada dalam level yang berbeda dalam beberapa musim terakhir.

“Pada saat ini, dia jauh lebih baik dan unggul jaun dari Ronaldo. Itulah kenyataan yang sesungguhnya dalam beberapa tahun terakhir.”

“Dia menjadi kapten di Barcelona. Jadi, dia harus memikul tanggung jawab yang besar. Bahkan dia akan kembali tampil dengan semangat muda. Kini dia berada pada level yang sangat luar biasa,” jelas Javier Tebas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *