Jawaban Barcelona Ketika AS Roma Tertarik Dengan Messi

Secara terang-terangan, AS Roma menyatakan bahwa mereka memiliki keinginan untuk mendapatkan Lionel Messi pada Januari ini. Hal tersebut, sontak membuat Barcelona langung meresponnya.

Seperti diketahui, memang bebarapa waktu lalu nama Lionel Messi sempat dikaitkan dengan AS Roma. Bahkan AS Roma secara terang-terangan ingin mendapatkan jasa sang pemain. Kabar ini muncul setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Pada Rabu (09/01/2019), akun Twitter Sky Sports News membuat sebuah cuitan dengan pertanyaan, yanag bunyinya “Siapa pemain yang sermg dikaitkan dengan klub anda saat ini dan sangat suka jika didatangkan pada bulan ini, mengapa ? Jawaban terbaik akan dibacakan oleh @SkySportNews,” tulis pertanyaan dari akun Sky Sport News.

Pertanyaan tersebut kemudian oleh para nitizen, bahkan tidak hanya nitizen saja. Salah satunya adalah akun resmi AS Roma yang juga ikut menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian AS Roma memberikan sebuah jawaban yang sangat mengejutkan.

Akun klub berjuluk Giallarossi tersebut menulis jawaban Lionel Messi pada pertanyaan tersebut. Bahkan jawaban itu juga diikuti dengan emitokon kambing, atau dengan maksud GOAT. Kata GOAT dalam bahasa Inggris bisa diartikan kambing, dan kata itu merupakan sebuah julukan dari pemaina sal Argentina tersebut. Kemudian GOAT tersebut juga memiliki singkatan, yakni Greatest of All Time yang bisa diartikan bahwa terbaik di sepanjang masa.

Bahkan jawaban AS Roma tersebut langsung dibalas oleh Twitter Barcelona. Raksasa La Liga tersebut memberikan jawaban terkait dengan ketertarikan AS Roma kepada Lionel Messi.

“Ketika anda kenal, maka anda tahu…,” jawab akun Barcelona dengan ditambah emotikon kambing.

Sementara itu, cuitan dari AS Roma tersebut masih belum ada yang tahu apakah benar atau hanya candaan. Namun, memang beberapa waktu lalu nama Lionel Messi sempat dikaitkan dengan klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *