Jelang Akhir Bursa Transfer Juergen Klopp Rahasiakan Rencana Liverpool

Bola24 – Juergen Klopp, manajer Liverpool, mengakui tidak tahu dari apa rencana Liverpool pada sisa waktu yang ada menjelang bursa transfer pemain ditutup.

Liverpool menjadi klub yang terlihat paling agresif pada bursa transfer pemain musim ini, usai mendatangkan Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan juga Naby Keita. Nama-nama pemain tersebut membuat materi dari pemain Liverpool semakin berkualitas dan juga layak diprediksi sebagai salah satu tim calon juara.

Juergen Klopp Punya Rencana Tersendiri Untuk The Reds

Penambahan pemain anyar tersebut juga akan berdampak pada rumor perginya beberapa pemain Liverpool yang mungkin saja tidak akan mendapatkan tempat di dalam skema  dari Juergen Klopp. Divock Origi, Marko Grujic, Simon Mignolet, dan juga Danny Ings merupakan nama-nama yang memiliki peluang untuk hengkang dari Liverpool.

Juergen Klopp
Liverpool menjadi klub yang terlihat paling agresif pada bursa transfer pemain musim ini.

Pelatih Liverpool tersebut lebih memilih buat merahasiakan langkah yang sedang direncanakan oleh timnya pada akhir bursa transfer ini, baik soal pembelian atau penjualan pemain.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya tidak mengetahuinya. Saya merasa senang dengan pertandingan ini tetapi tidak memiliki sebuah ide apapun soal apa yang akan terjadi pada dua hari ke depan,” kata Juergen Klopp.

Usai melakoni sesi pramusim ini, Liverpool akan menjalani pertandingan pertama mereka di Liga Inggris melawan West Ham United. Klopp masih belum dapat mengatakan mengenai peluang tampil dari Jordan Henderson di laga itu.

Henderson sendiri baru mulai ikut latihan di pekan ini tetapi Klopp berpendapat jika pemainnya tersebut telah dalam kondisi yang baik.

“Jujur, saya melihat (Jordan) Henderson seperti sosok yang ikut melakoni program latihan selama tiga pekan. Dia kini berada di dalam kondisi yang baik.”

“Pada pertandingan menghadapi Roma, dirinya dapat mengontrol laga. Dirinya tentu saja akan menjadi pilihan yang penting pada tim ini. tetapi saya belum memiliki sebuah petunjuk apa yang akan dilakoni oelh Henderson di akhir pekan mendatang,” tambah Juergen Klopp.

Sementara itu, Liverpool sendiri menjadi salah satu tim unggulan di Liga Inggris setelah mereka mampu mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *