Jerman Pesta Tujuh Gol Ke Gawang San Marino

Hot News – Jerman sepertinya adalah tim yang terlalu tangguh bagi tim San Marino. Bermain di Stadion Nurnberg kemarin, San Marino harus pulang dengan kepala tertunduk. Pasalnya, Jerman berhasil pulang dengan membawa kemenangan. Jerman pesta tujuh gol ke gawang San Marino tanpa balas satu-pun.

Dalam pertandingan kemarin malam, Tim Jerman mendominasi permainan selama 90 menit. Dari menit awal, Jerman meneror San Marino hingga 90 menit berakhir. Upaya tuan rumah Jerman baru membuahkan hasil pada menit ke-11. Julian Draxler yang masuk menjadi starting XI Jerman, membuat gol dan memecah kebuntuan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang tim tamu, San Marino.

Tak butuh waktu lama, Jerman menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Sandro Wagner mencatatkan namanya di papan skor setelah golnya melalui kepala menembus kiper San Marino. Umpan cantik dari Joshua Kimmich berhasil dimanfaatkan oleh Wagner pada menit ke-16.

Setelah unggul dua gol di awal menit pertama, Jerman tidak mengendorkan serangan bagi San Marino. Wagner, pemain yang baru dijajal masuk menjadi starting XI, kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29. Wagner kembali memanfaatkan umpan dari Amin Younes di dalam kotak penalti lawan.

Sebaliknya, setelah membuat assist untuk Wagner, Amin Younes ikut mencatatkan namanya di papan skor dan membaut Jerman unggul 4 gol atas San Marino di menit ke-38. Unggul 4 gol Jerman itu sekaligus menutup babak pertama pertandingan kemarin malam.

Namun, setelah babak kedua mulai, Jerman tetap bermain seperti yang sudah mereka lakukan di babak pertama. Gempuran Jerman terus dilakukan pada San Marino. Babak kedua baru berjalan dua menit, Mustafi langsung membuat gol kelima dan Jerman tetap unggul setelah memanfaatkan tendangan sudut.

Unggul lima gol, pelatih Jerman, Joachim Loew mencoba untuk mengubah sedikit komposisi pemain. Nama baru seperti Marvin Plattenhard dan Timo Werner masuk untuk menggantikan Jonas Hector dan Lars Stindl.

Setelah membuat sedikit perubahan itu, Jerman kembali unggul atas San Marino menjadi 6 gol. Pada menit ke-72, Jerman membuat gol mereka melalui kaki Julian Brandt. Brand mencoba memanfaatkan umpan Kimmich yang membuahkan gol spektakuler. Kimmich juga membuat assist lagi pada gol ketiga Wagner sekaligus menutup laga dengan skor 7-0 atas San Marino.

Dengan hasil tersebut, Jerman memantapkan posisi mereka di puncak klasemen grup C dengan raihan 18 poin. Sementara tamunya, San Marino berada di dasar klasemen dengan total kebobolan 29 gol dari enam pertandingan.

Inilah susunan pemain kedua tim pada pertandingan kemarin malam:

Jerman: Marc-Andre ter Stegen, Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi, Jonas Hector (Marvin Plattenhardt 55), Julian Brandt, Leon Goretzka, Emre Can, Julian Draxler (Diego Demme 76′), Amin Younes, Sandro Wagner, Lars Stindl (Timo Werner 55′)

San Marino: Elia Benedettini, Giovanni Bonini, Alessandro Della Valle, Juri Biordi, Davide Cesarini, Michele Cervellini, Alessandro Golinucci, Pier Filippo Mazza (Marco Bernardi 69′), Tommaso Zafferani, Mirko Palazzi, Danilo Ezequiel Rinaldi (Adolfo Jose Hirsch 78′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *