Jika Barcelona Mau Mendapat Maaf Dari AS Roma, Maka Mereka Harus Berikan Messi

Bola24 – James Palotta, Presiden AS Roma, menolak sebuah permintaan maaf dari pihak Barcelona yang sudah mencuri Malcom pada menit-menit akhir. Tetapi, rasa kesal James Palotta bisa saja sirna jika Barcelona mau memberikan pemain bintang mereka, Lionel Messi.

James Palotta menilai jika Bordeaux, klub Malcom sebelumnya, sebenarnya telah menjalin sebuah kesepakatan secara Lisan dena AS Roma. Bahkan pemain berusia 21 tahun tersebut telah dijadwalkan akan tiba di Italia untuk menjalani tes medis bersam AS Roma.

Tetapi, Bordeaux dan agen Malcom malah membatalkan secara sepihak usai Barcelona memberikan penawaran yang lebih tinggi. Blaugarana sendiri pada akhirnya berhasil mencuri Malcom dari tangan AS Roma. Untuk mendatangkan Malcom, Barcelona harus mengeluarkan dana transfer sebesar €41 juta (Rp695 miliar).

Malcom resmi menjadi pemain Barcelona

Belakangan ini pihak Barcelona telah melayangkan sebuah permintaan maaf atas kejadian yang terjadi (pembelian Malcom) usai Bordeaux mendapatkan ancaman dari AS Roma akan dilaporkan ke ranah hokum. Tetapi, James Palotta tidak mau memberikan maaf untuk Barcelona.

“Mereka (pihak Barcelona) mengetahui jika kami telah mendapatkannya (Malcom) dan faktanya adalah kemarin mereka sudah meminta maaf mengenai aksi yang sudah dilakukan. Naming, saya tak menerima permintaan maaf dari mereka,” kata James Palotta, dikutip dari Football Italia.

“Satu-satunya cara buat menerima (permintaan maaf) mereka ialah jika saja mereka memutuskan buat mengembalikan si pemain atau sebagai niat yang baik untuk memberikan Messi ke kami,” tambah Presiden AS Roma tersebut.

Malcom sendiri mengakui jika ia lebih tertarik untuk bergabung dengan Barcelona yang sudah menjadi tim idolanya sejak saat masih kecil. Pemain yang pernah membela Corinthians tersebut bahkan mau meneken kontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun di Barcelona.

Malcom sendiri mengatakan jika kepindahannya ke klub raksasa Spanyol tersebut  seperti sebuah mimpi pada masa kecilnya yang berhasil menjadi sebuah kenyataan. Ia juga berharap dapat memberikan sebuah kegembiraan untuk fans. Dirinya juga merasa sudah tidak sabar lagi untuk bermain dan bergabung dengan rekan barunya di Barcelona dengan gaya bermain yang dimiliknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *